January 11, 2024

Bukan rahasia lagi, jika pulau Bali memang menjadi destinasi favorit bagi wisatawan asing maupun lokal yang ingin menghabiskan waktu berlibur. Dengan keindahan alam dan keramahan budaya lokal, Bali selalu berhasil membuat para pelancong ketagihan untuk singgah ke pulau dewata. Beberapa nama selebriti dunia pun banyak yang sudah tercatat pernah menghabiskan waktu liburan di pulau yang disebut sebagai surga dunia itu. Seperti Justin Bieber, Selena Gomez, Victoria Beckham, katy Perry hingga Paris Hilton pun pernah mengunjungi pulau Bali.

Dan beberapa waktu lalu model cantik Candice Swanepoel yang sempat berkunjung ke Bali pun mendeklarasikan diri jadi pengagum pulau indah Indonesia itu lho! Dalam rangka menikmati hari liburnya, model Victoria Secret ini menjelajah ke beberapa tempat indah di Pulau Bali. Mulai dari Pantai Uluwatu, Ubud hingga air terjun Carat Besar. Tak lupa Candice pun mengunggah beberapa foto indah yang ia dapat saat berkunjung ke berbagai tempat ini. Dan hasilnya, pasti bikin kalian ngiler pingin segera liburan juga. Intip yuk!

1. Demi Bali, Perjalanan Dua Hari Pun Bukan Masalah.

Perjalanan menuju pulau indah Indonesia ini memang jadi penantian bagi model Victoria Secret itu. Bahkan perjalanan selama dua hari non-stop rela ia tempuh untuk bisa sampai ke Pulau Bali lho! Dalam sebuah video singkat yang ia unggah di akun instagramnya menampilkan perjalanan Candice mulai dari New York hingga sampai ke Pulau Bali-Indonesia.


Perjalanan dari New York dari tanggal 8 Agustus 2015, Candice dan rombongan masih harus singgah di beberapa bandar udara. “New York City-Tokyo-Taipei-Hong Kong-Jakarta -Bali,” tulis Candice dalam caption videonya. Jelas perjalanan kali ini menjadi momen yang tak ingin dilupakan oleh Candice.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *