January 6, 2024

Kandidat terbaik Zayn Malik

Kabar mengejutkan berhembus dari dua sejoli papan atas yang sebentar lagi akan melangsungkan hari pernikahannya yakni Zayn Malik dan Perrie Edwards. Kabar keretakan hubungan mereka bermula dari Perrie yang menuduh Zayn selingkuh, begitupula dengan Zayn yang memutuskan Perrie hanya dengan melalui pesan singkat alias SMS.

Namun di balik kisah mereka yang berada di ujung tanduk, berikut ini merupakan imajinasi kandidat seleb cantik terbaik untuk Zayn Malik. Siapa saja mereka?! Ini dia!!

1. Nikita Willy

Sebagai pembukanya ada si cantik ratu sinetron, Nikita Purnama Willy. Bintang serial Putri Yang Tertukar itu tentu sangat pas dengan karakter Zayn. Ya, pasalnya, kedua publik figur ini memiliki daya tariknya tersendiri. Di samping itu, baik Zayn dan juga Nikita memiliki prestasi di bidangnya masing-masing yang membuat mereka disegani. Tak hanya itu, usia Nikita dan juga Perrie pun tak jauh berbeda. Pun dengan cara berdandan Nikita sendiri.

Nikita Willy
Nikita Willy [ImageSource]
Di usianya yang terbilang masih muda Nikita selalu identik dengan bling-bling dan dandanan yang dewasa. Sampai-sampai pesona Nikita pun tak pernah bisa ditampik oleh lelaki manapun. Itu terbukti dari beberapa nama pria yang silih berganti singgah di hatinya. Tak hanya itu, kesiapan Nikita untuk menikah muda juga sama seperti Zayn yang merencanakan pernikahannya sebentar lagi. So, kalau keduanya bertemu, apakah mungkin mereka akan bersatu? Menurut kamu? :D.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *