January 5, 2024

Postiangan foto prewedding sudah menjadi hal biasa di kalangan selebriti. Bukan hanya sekali saja, mereka bakal mengunggah banyak foto dengan berbagai pose. Selain itu, beberapa di antara mereka juga mengunggah video preweddingnya yang bikin netizen iri. Belakangan, ternyata ada beberapa artis yang absen mengunggah foto preweddingnya.

Ya, mereka lebih memilih untuk memosting pas foto mereka dengan pasangannya yang akan digunakan sebagai foto di buku nikah. Kendati formal banget, nyatanya kecantikan serta kegantengan mereka sama sekali tak memudar loh. Wah, lalu siapa aja sih pasangan artis unggah pas foto buku nikah ini? Yuk, intip rangkuman selengkapnya berikut ini!

1. Si Calon Pengantin, Vanessa Angel

Vanessa Angel
Vanessa Angel

Kabar hangat datang dari artis cantik Vanessa Angel. Mantan kekasih dari Dwi Andika dan Mandala Saoji ini kabarnya akan menikah di waktu dekat. Selain sudah menggelar acara lamaran dan juga prewedding, Vanessa juga sudah menyiapkan beberapa berkas sebelum hari bahagianya. Ya, artis cantik ini sudah menyiapkan pas foto yang nantinya diserahkan kepada pihak KUA. Terlihat cantik dengan menggerai rambutnya, Vannesa Angel pun dipuji banyak netizen meski foto dengan wajah resmi. Vanessa sendiri akan segera dinikahi oleh kekasihnya yang tak lain adalah Didi Mahardika, salah satu cucu Soekarno.

2. Adik Ganteng Miller Khan dengan Istri Cantiknya

Aliff Alli
Aliff Alli

Tahun lalu kabar mengejutkan datang dari keluarga Miller Khan. Salah satu adik dari Miller mencuri perhatian banyak orang lantaran kabar pernikahannya. Ialah Aliff Alli yang juga salah satu artis muda Indonesia. Aliff sendiri menikahi kekasihnya yang berprofesi sebagai model, Nora Alexander Philips. Tak seperti Vanessa, istri Aliff mengunggah foto buku nikahnya setelah diserang oleh netizen. Sayang, baik Nora dan Aliff makin dihujat netizen lantaran diduga memalsukan buku nikah. Nah, masih ingat dengan kasus satu ini kan?

3. Tarra Budiman yang Segera Halalkan Saudara Raffi Ahmad

Tara Budiman
Tara Budiman

Selain Vanessa Angel, ternyata ada artis lain yang baru saja menggelar lamaran. Ialah Tarra Budiman, salah satu artis sekaligus komedian kondang asal Indonesia. Aktor yang tak pernah terdengar gosipnya ini dikabarkan akan menikahi saudara dari Raffi Ahmad yang bernama Gya P Sadiqah. Berbeda dengan Vannesa yang memosting sendiri ke akun instagram, pas foto Tarra dan Gya malah muncul lewat akun penggemar mereka. Keduanya terlihat serasi dengan memakai baju putih dan background foto berwarna biru. Wah, kira-kira kapan nih nikahnya ya?

4. Aming-Evelyn, Pernikahan yang Awalnya Kontroversial Tapi Banjir Doa

Aming
Aming

Tepat pada tanggal 4 juni 2016 kemarin, Aming Sugandhi menghebohkan dunia hiburan. Aktor satu ini tiba-tiba mengunggah foto pasnya. Tak sendiri, saat itu ada foto lain yang terlihat seperti seorang pria. Pas foto yang digunakan untuk buku nikah tersebut langsung heboh. Banyak sekali netizen yang mengira jika Aming akan menggelar pernikahan dengan sesama jenis. Ternyata, foto lain disampingnya adalah Evelyn, istri cantinya yang memang sangat tomboy. Kendati terlihat gahar, Evelyn sebenarnya terlihat cantik. Ya kan?

5. Yama Carlos, Aktor Ganteng yang Nikahi Pramugari Cantik

Yama Carlos
Yama Carlos

Pernah gagal membangun biduk rumah tangga dengan Masayu Widya Paramita, Yama memang tak pernah terdengar kabarnya tengah dekat dengan wanita lain. Pun demikian, bukan berarti aktor 36 tahun jomblo. Buktinya, beberapa waktu lalu Yama telah melangsung akad nikah dengan gadis pujaan hatinya, Arfita Dwi Putri. Kabar pernikahannya dengan Arfita ini pertama kali muncul lewat akun instagram Yama. Ia mengunggah pas fotonya bersama sang istrinya. Terlihat, keduanya benar-benar sempurna dan serasi banget.

6. Mantan Artis Cilik yang Kini Jadi Istri Orang

Rimarsha
Rimarsha

Masih ingat dengan Rimarsha? Ya, artis cantik ini merupakan lawan main dari Nikita Willy di sinetron Bulan dan Bintang. Sayang, selepas sinetron tersebut tamat, Rimarsha tak pernah terlihat bermain sinetron di layar kaca. Seperti halnya Nikita, Rimarsha kini telah tubuh menjadi wanita dewasa. Beberapa waktu lalu, ia membawa kabar bahagia untuk penggemarnya. Artis cantik yang kini menjadi dokter ini telah menikah dengan kekasihnya. Seperti halnya Yama Carlos, Rimarsha juga sempat mengunggah pas fotonya yang cantik dan memesona.

Pas foto di buku nikah memang jauh beda dengan foto di majalah. Pun demikian, para artis di atas masih saja tetap membuat orang terpesona dengan wajah cantik dan gantengnya. Ya kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *