January 12, 2024
Pengganti Diana Pungky

Pengganti Diana Pungky

Jinny Oh Jinny merupakan salah satu sinetron 90-an yang sangat fenomenal hingga saat ini. Banyak sekali netizen yang berharap sinetron ini kembali merilis episode baru. Doa dari netizen tersebut akhirnya terkabul setelah Indra Bruggman yang berperan sebagai Bagas mengumumkan bahwa sinetron Jinny Oh Jinny bakalan rilis.

Sayang, dalam sinetron yang akan tayang bulan Oktober ini, Diana Pungky memutuskan absen menjadi jin cantik. Lalu, siapa pengganti tokoh Jinny ini? Nah, penasaran kan? Kenalan yuk!

1. Brianna Simorangkir, Gadis Bali yang Cantik Jelita

Sempat bahagia karena dipercaya memerankan tokoh Bagus, Indra Bruggman nampaknya baper akut. Indra sempat sedih lantaran Diana Pungky tak bisa menjadi lawan mainnya lagi di sinetron Jinny Oh Jinny versi baru. Kabar tersebut ia umumkan lewat akun instagram beberapa waktu lalu.

Brianna Simorangkir, Gadis Bali yang Cantik Jelita
Brianna Simorangkir, Gadis Bali yang Cantik Jelita

Pun sedih, Indra sudah menemukan sosok jin cantik pengganti Diana Pungky. Artis cantik ini yang menjadi pengganti Diana Pungky ini adalah Brianna Simorangkir. Namanya memang asing di telinga, namun ia cukup populer di Bali dan sekitarnya. Nah, melihat fotonya di atas, tak kalah cantik dari Diana Pungky kan?

2. Penyanyi Muda yang Tak Kalah Seksi dari Diana Pungky

Si cantik yang biasa disapa dengan nama Brianna ini sendiri merupakan artis kelahiran Denpasar. Sebelum terjun sebagai pemain sinetron, Brianna adalah seorang penyanyi. Ia sering tampil bersama dengan Suicidal Sinatra di beberapa bar Bali seperti Twice Bar yang diketahui bar milik I Gede Ari Astina atau Jerinz SID.

Penyanyi Muda yang Tak Kalah Seksi dari Diana Pungky
Penyanyi Muda yang Tak Kalah Seksi dari Diana Pungky

Bukan hanya di Bali, Brianna juga sering manggung bersama SID di beberapa kota. Tak jarang, ia ikut touring dan mengunjungi beberapa kota besar di Indonesia. Well, bagi penggemar setia SID, pasti tahu betul siapa gadis cantik bernama Brianna ini.

3. Model Hot yang Biasa Tampil di Majalah Dewasa

Cukup lama bergabung dengan Suicidal Sinatra dan SID, Brianna memutuskan bersolo karier. Masih dengan bantuan teman-teman dari SID, Brianna akhirnya merilis album pertamanya pada tahun 2015 lalu. Album pertama Brianna ini sendiri berjudul Istana dan berisikan 8 lagu.

Model Hot yang Biasa Tampil di Majalah Dewasa
Model Hot yang Biasa Tampil di Majalah Dewasa

Selain menjadi penyanyi solo, Brianna juga berprofesi sebagai model. Bukan hanya berlenggak-lenggok di atas catwalk, penyanyi 24 tahun ini juga sering berpose seksi di majalah-majalah dewasa. Sebut saja foto di atas yang merupakan wajah seksinya di majalah MAXIM.

4. Aktris Pendatang Baru yang Sudah Bermain Film Layar Lebar

Melihat pengalamannya, Brianna bisa dipastikan sebagai penyanyi berbakat. Apalagi jam terbang artis kelahiran 7 Mei 1992 ini juga cukup banyak. Berbeda dengan kariernya di dunia tarik suara, Brianna tergolong sebagai pendatang baru dalam dunia akting.

Aktris Pendatang Baru yang Sudah Bermain Film Layar Lebar
Aktris Pendatang Baru yang Sudah Bermain Film Layar Lebar

Dikutip dari Bintang.com, Brianna merambah dunia akting baru di tahun ini. Ia iseng mengikuti casting film Komedi Gokil 2 dan berperan sebagai Tania. Sementara sinetron Jinny Oh Jinny merupakan project keduanya setelah memutuskan terjun di dunia akting.

5. Komentar Netizen Mengenai Peran Brianna Simorangkir yang Penuh Pro dan Kontra

Memiliki wajah cantik dan tubuh seksi, tentu modal Brianna menggantikan Diana Pungky sudah lebih dari cukup. Pun demikian, munculnya Brianna memerankan tokoh Jinny masih menimbulkan pro dan kontra bagi netizen. Yap, banyak orang yang malah enggan menonton lantaran Diana Pungky tak ikut berakting.

Komentar Netizen Mengenai Peran Brianna Simorangkir yang Penuh Pro dan Kontra
Komentar Netizen Mengenai Peran Brianna Simorangkir yang Penuh Pro dan Kontra

Meski banyak yang tak setuju dengan pemeran Jinny diganti, tak sedikit yang menunggu akting dari Brianna. Seperti beberapa akun instagram berikut ini. “My favorit sinetron skrg makin favorit lg dehh ada barbie @8rianna_ ?“. “Blm nonton sinetronya uda ketawa,oke pasti liat nih sinetron paling gw suka drbkecil“.

Nah, itu dia jin cantik yang menggantikan Diana Pungky. Sama cantiknya dengan Diana Pungky kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *