April 19, 2024
Kebersamaan Laudya Cynthia Bella dan Duo Sungkar Liburan ke London

Kebersamaan Laudya Cynthia Bella dan Duo Sungkar Liburan ke London

Selebriti jalan-jalan. Sukses dengan film Surga Yang Tak Dirindukan, artis cantik Laudya Cynthia Bella kini tengah menikmati liburan. Tak nanggung-nanggung, keindahan London menjadi destinasi Bella saat ini. Tak lupa, ia pun berbagi keseruan liburan dengan para fansnya di Instagram. Mulai dari perjalanan naik pesawat hingga foto Bella ketika berpose di depan Big Ben, Inggris.

Nampaknya, mantan kekasih Raffi Ahmad ini tak sendirian menikmati kota London. Melainkan, ia bertemu dengan artis kakak beradik Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar. Hal ini diketahui dari postingan Bella bersama Shireen saat di Bandara. Yang kemudian disusul dengan kebersamaan Bella dan Zaskia di sudut kota. Penasaran kan, seperti apa keseruan 3 hijabers cantik ini saat di London? Intip yuk!

1. Tiga Hijabers Cantik di London

Selebriti liburan ke luar negeri memang bukan suatu hal yang baru. Namun suasana berbeda ketika 3 artis dan hijabers cantik Indonesia dengan kompak menikmati liburan bareng ke London. Yup, siapa lagi kalau bukan Laudya Cynthia Bella bersama Zaskia dan Shireen Sungkar yang saat ini tengah menikmati jalan-jalan di Inggris.

Bella dan Shireen di pesawat
Bella dan Shireen di pesawat

Awalnya, Bella mengunggah foto naik pesawat bareng Shireen Sungkar. Dalam keterangan fotonya, ia menuliskan ‘The Holiday starts now’ atau liburan dimulai sekarang. Foto serupa ternyata juga diunggah di instagram Teuku Wisnu tersebut dengan caption “Bye jakarta ahirnya holiday juga.”

2. Suasana Kebersamaan Bella, Zaskia, dan Shireen

Namun tak lama kemudian, Bella mengunggah foto sedang berada di sudut kota bersama Zaskia Sungkar yang sudah sampai di London duluan. Ya, Bella memang sedang berlibur dengan duo Sungkar. Ketiganya lantas menikmati kebersamaan di tempat ikonik London. Mulai dari Big Ben hingga Tower Bridge yang menjadi destinasi turis lokal maupun internasional.

Bella, Shiren dan Zaskia di Big Ben
Bella, Shiren dan Zaskia di Big Ben

Seakan tak mau ketinggalan, 3 hijabers cantik ini berpose seru-seruan dengan latar belakang big ben. Seperti lompat bareng di pinggir jalan sambil memperlihatkan keindahan Big Ben, nama yang merujuk pada sebuah menara jam yang terletak di Gedung Parlemen di Westminster, London.

3. Liburan Sambil Pameran

Laudya Cynthia Bella nampak akrab dengan Shireen dan Zaskia Sungkar kala ia memutuskan untuk berhijab hingga membuat kakak beradik tersebut menangis terharu. Selain menikmati liburan, Zaskia dan Shireen Sungkar yang memiliki usaha busana muslim hendak memamerkan karya mereka dalam acara cara Oxford Fashion Week.

Perhelatan Oxford Fashion Week
Perhelatan Oxford Fashion Week

Tak ikut dalam usaha Duo Sungkar, namun Bella juga turut menghadiri pagelaran Fashion Week yang dihelat di Devonshire Square tersebut. Kedatangan Bella ini seakan merupakan bentuk dukungan untuk usaha yang sedang dijalani sahabatnya.

4. Kebersamaan Yang Menginspirasi

Kendati sudah lama akrab, namun kebersamaan tiga artis cantik ini jarang terlihat. Apalagi untuk sekedar menikmati liburan bareng mengingat masing-masing memiliki kesibukan dan jadwal yang merayap. Tak hanya berbagi keseruan liburan, namun banyak orang yang mengaku terinspirasi dengan kebersamaan mereka.

Kebersamaan Laudya Cynthia Bella dan Duo Sungkar Liburan ke London
Kebersamaan yang menginspirasi

Ya, kebersamaan 3 hijabers cantik tersebut telah menginspirasi para hijaber lainnya. Hal ini terbukti dari komentar netizen yang saling mengajak sahabat mereka melakukan hal serupa. “Suatu saat klo udah bnyak uang kita kyak gini, foto pake hijab di negri orang, amiinnn,” tulis pemilik akun @ayubie19.

Serunya lagi, Bella tak hanya liburan cantik dengan Shireen dan Zaskia Sungkar. Namun di sana, ia bertemu Angie Yulia, kawan lamanya dalam film Virgin Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *