January 6, 2024

Munculnya film ‘Si Doel The Movie’ membuat sebagian orang kembali bernostalgia dengan sinetron hits yang sangat terkenal di zamannya. Yah, Si Doel Anak Sekolahan merupakan sinetron sarat akan makna yang memiliki berbagai macam intrik di dalamnya. Menampilkan 2 pemeran utama yang sama-sama cantik, Maudy Koesnaedi serta Cornelia Agatha pun kini kembali dilirik media.

Memerankan karakter yang berbeda, nampaknya di kehidupan asli, keduanya juga mempunyai gaya yang berbeda pula loh. Sama-sama cantik dan berbakat, namun baik Maudy serta Cornelia memiliki style tersendiri nih dalam kesehariannya. Nah, untuk tahu lebih banyak kita intip sedikit yuk perbedaan gaya 2 wanita yang saling ‘berebut’ hati Si Doel ini. Check it out!

1. Memulai karir sejak masih belia

Maudy serta Cornelia Agatha merupakan aktris kawakan yang sudah memulai karir mereka sejak usia masih belasan tahun loh. Kebetulan keduanya sama-sama menapaki dunia modelling sebelum menjadi pemain sinetron.

2. Bertemu di sinetron jadul ‘Si Doel Anak Sekolahan’

Memiliki kecantikan dengan versi yang berbeda, Rano Karno pun menggaet keduanya untuk bermain sinetron laris manis yang kini kembali muncul ke permukaan.

3. Peran dan karakter yang sangat berbeda

Jika Cornelia Agatha bermain sebagai Sarah gadis metropolitan modern, Maudy justru mendapat peran sebagai gadis desa polos dan sederhana.

4. Memiliki penggemar masing-masing

Saling merebutkan hati Si Doel, keduanya punya penonton yang saling mendukung karakter Sarah dan Zaenab loh.

5. Di dunia asli, gaya keduanya tak jauh berbeda dengan di sinetron

Dan ternyata, di dunia nyata, gaya keduanya hampir mirip dengan karakter yang mereka bawakan di sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

6. Si cantik Cornelia dan si manis Maudy

Jika Cornelia kerap tampil cantik dengan full make up, Maudy lebih tampak manis dengan gayanya yang sederhana.

7. Wajah blasteran versus wajah Indonesia banget

Cornelia memang dikenal sebagai aktris cantik yang memiliki wajah semi bule, sementara Maudy sendiri justru dikenal sebagai sosok seleb yang wajahnya ‘Indonesia Banget’.

8. Sama-sama hot mom yang cetar binggo

Walau banyak perbedaan, namun keduanya memiliki 1 kesamaan juga loh. Yap, baik Maudy dan Cornelia sama-sama merupakan seorang hot mom nih!

9. Kembali dipertemukan dalam ‘Si Doel The Movie’

Kembali dipertemukan dalam Si Doel  The Movie, keduanya masih nampak sangat mendalami karakter masing-masing loh.

10. Bersama dengan ‘Si Doel’ yang jadi rebutan

Ini nih foto saat keduanya berselfie ria dengan ‘Bang Doel’, duh kira-kira mana nih yang lebih cocok untuk bersanding dengan Si Doel?

Sama-sama cantik, dua sosok aktris legendaris ini pernah sangat digemari oleh masyarakat di eranya loh. Dan walaupun sempat vakum di dunia perfilman, kemampuan akting keduanya masih bisa diacungi jempol. Nah, kira-kira kamu tim Sarah atau Zaenab nih?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *