March 29, 2024

Kabar bahagia datang dari selebritis cantik yang lekat dengan imej seksi, Andi Soraya. Hari Minggu (11/12) kemarin, perempuan berusia 41 tahun itu melangsungkan acara baby shower.

Kabar kehamilan ketiga Andi ini terungkap pada akhir September 2017 lalu. Dalam foto yang beredar di media sosial, Andi berkumpul dengan teman-temannya dalam sebuah acara dan ada tumpeng bertuliskan, ‘Empat Bulanan Andi Soraya’. Namun dilansir Detik, Andi saat itu membantah kehamilan dan mengakui kalau foto yang beredar adalah perayaan setahun pacaran.

Bahkan putra sulung Andi, Shawn Adrian Khulafa mengaku tak tahu soal kehamilan ibunya. “Hmm, kalau misalnya itu aku nggak tahu. Soalnya aku syuting mulu. Aku kurang tahu, nggak ngerti deh aku. Aku nggak pernah cek sosial media.”

Hingga akhirnya Andi memastikan kalau dirinya sudah tujuh bulan mengandung lewat prosesi baby shower. Mengenakan gaun berwarna putih, acara itu digelar semarak dengan menghadirkan teman-teman terbaiknya. Dalam foto yang lain, kedua buah hati Andi yakni Shawn dan adiknya, Darren Starling ikut hadir di acara baby shower calon adik mereka.

Hanya saja selain pujian kecantikan Andi yang tidak tampak tua di usianya yang jelang setengah abad, warganet pun bertanya-tanya mengenai sosok suami Andi kali ini yang begitu misterius.

@novie_novia: Lah suami nya sekarang siapa?

@chuilie_k: Ajaib

@sulton237: Kek kucing anakan mulu

@rinanazwa_: woww gk da kabar nikah udah mau punya anak waooo ohhh my jink wkwk

@girlclozette: Maaf kok gak pantes ya, gak eling umurrr ?✌

@tirzaaseany: Gk malu anak udh bujang tpi gaya kyk ababil

@nuningwahyuningsih: Udh brp kali kawin n nikah?

@3ff31l1na: Emang uda nikah??? ???? uda tuir..hamil pula.. ???

Sementara itu seorang warganet dengan akun @indahkumalasari93 mengungkapkan bahwa @andialigaffar adalah suami Andi sekarang. Hal ini seolah menguatkan kue baby shower Andi di mana namanya mendapat tambahan kata Ali. Bahkan dalam sebuah foto ada seorang pria yang berdiri di antara Andi dan Shawn tengah memegang perut hamilnya, memiliki kemiripan dengan pemilik akun @andialigaffar.

Selama hidupnya Andi sudah pernah dua kali menikah yakni dengan ayah dari Shawn, Ahmad Kurnia Wibawa (1997-2001) dan Rudy Sutopo (2011-2015). Sementara itu Darren adalah buah cinta Andi dengan Steve Emmanuel di tahun 2002 tanpa adanya ikatan pernikahan Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *