January 6, 2024

Hari Sabtu (2/9) besok akan menjadi salah satu momen yang begitu dinantikan oleh para penggemar musik K-Pop. Karena salah satu acara musik andalan Negeri Ginseng itu yakni KBS Music Bank melakukan lawatannya ke Indonesia, tepatnya di Jakarta. Bertajuk Music Bank in Jakarta 2017, sederet nama grup K-Pop papan atas dikabarkan akan menghibur para penggemar mereka.

Kegembiraan tentu saja dirasakan penggemar K-Pop lantaran idola mereka bakal datang, tetapi rupanya beberapa hari ini para fans EXO yakni EXO-L justru dibuat geram.

Dilansir Liputan6, kabarnya pedangdut berusia 25 tahun ini diundang oleh pihak promotor untuk hadir sebagai salah satu tamu undangan dalam Music Bank in Jakarta 2017 itu. Kabar itu ternyata langsung membuat EXO-L mengamuk di media sosial dan ‘menyemprot’ pihak penyelenggara. Mayoritas EXO-L memang memberi komentar bernada negatif dan kegeraman mereka seperti:

@usmanroni: Ngapain kasih undangan ke diakan udah beranak..mending kasih yang muda-muda aja, rasanya masih banyak yang sesuai kenapa gak para EXO-L aja kan lebih sesuai tuh

@taetaekoyaki: Inget anak di rumah, gw gak rela kalo sampe member exo ketemu doi terus kepincut kan bahaya

Hanya saja jika EXO-L tidak rela setengah mati, hal berbeda rupanya diungkapkan oleh salah satu fans Ayu Ting-Ting yang dikenal dengan nama Balajaer. Adalah akun gosip @igtainment yang menemukan salah satu harapan Balajaer mengenai idola mereka. Akun bernama David L itu bahkan terang-terangan mendamba jika Ayu bisa terlibat cinta lokasi dengan salah satu member EXO yakni Chanyeol.

Tentu saja harapan Balajaer itu malah menyulut api emosi para EXO-L. Jika fans mereka saling beradu pendapat, Ayu sendiri sepertinya memilih tak banyak komentar. Terbaru, Ayu justru dikabarkan tengah dekat dengan pesinetron tampan, Andi Arsyil.

Digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, lineup yang dipastikan akan tampil dalam Music Bank in Jakarta 2017 adalah BAP, GFRIEND, ASTRO, NCT127 dan EXO. Tak hanya itu, untuk MC rupanya Music Bank mendatangkan aktor tampan Park Bo Gum dan member girlband Red Velvet, Irene Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *