April 26, 2024

Ayu Ting Ting dan Tara Budiman [via instagram]

Berita Selebritis – Sama-sama menyandang status jomblo dan sering dipertemukan dalam acara yang sama ternyata membuat Ayu Ting Ting dan Tara Budiman diterpa isu jadian. Melihat kedekatan keduanya ketika mengisi acara sebuah stasiun telvisi, tak sedikit netizen yang menangkap ada hubungan istimewa antara Ayu dan Tara.

Bahkan ada juga yang langsung terang-terang menanyakan apakah Ayu dan Tara sudah pacaran dan menjalin hubungan asmara. Pertanyaan-pertanyyan seperti itu banyak muncul di akun instagram Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting dan Tara Budiman [via instagram]
Ayu Ting Ting dan Tara Budiman [via instagram]
Bahkan akun sahabtanya yaitu Julia Perez juga tak luput dibanjiri pertanyaan netizen yang meminta kejelasan hubungan Ayu dan Tara. Padahal belum lama ini ada kabar jika Ayu sedang didekati oleh seorang pria yang berprofesi sebagai PNS.

Karena tak ingin si pria nantinya ciut karena pemberitaan, Ayu mengaku lebih memilih untukĀ  menyembunyikan Identitas si Pria dari awak media. Namun, belum juga dibocorkan ke publik, Ayu Ting Ting sudah dikabarkan pacaran dengan Tara Budiman.

Tak heran jika dugaan seperti bisa muncul mengingat Ayu dan Tara terlihat cukup dekat. tak sedikit yang mengatakan jika kedekatan Ayu dan Tak tak seperti hubungan teman biasa. Namun hingga saat ini belum ada konfirmasi apa-apa terkait isu tersebut Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *