March 29, 2024

Aurelie Moremans merupakan salah satu artis yang memiliki bakat sangat luar biasa. Berkat bakat tersebut, Aurel sering mendapatkan tawaran untuk membintangi beberapa sinetron, film dan juga model iklan. Hal tersebut membuat wanita 22 tahun ini sering bertemu dan beradu akting dengan beberapa aktor senior seperti Ayu Diah Pasha, Ahmad Albar hingga Ray Sahetapy.

Tak hanya berbakat dalam berakting, Aurel juga memiliki paras ayu yang membuat siapa saja jatuh hati padanya. Salah satunya adalah Marcello Tahitoe atau biasa disapa Ello. Selain cantik apa alasan Ello jatuh hati pada Aurel ? Yuk kita simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Wajah Natural Kebule-bulean

Wajah Natural Kebule-bulean
Wajah Natural Kebule-bulean [via instagram]
Tak dapat dipungkiri, salah satu yang membuat Aurelie Alida Marie Moeremans ini nampak terlihat cantik sempurna ialah wajahnya yang kebule-bulean. Mata tajam, hidung mancung dan kulit putih tersebut ia dapatkan dari sang ayah yang merupakan keturunan Belgia. Bahkan Aurel sendiri dilahirkan di Brussel, Belgia oleh ibu yang berasal dari Indonesia.

2. Tetap Cantik Tanpa Gunakan Make-up

Tetap Cantik Tanpa Gunakan Make-up
Tetap Cantik Tanpa Gunakan Make-up [via instagram]
Dikala banyak artis muda yang mulai gemar berdandan hingga terlihat berlebihan, artis kelahiran 8 Agustus 1983 ini lebih memilih menggunakan makeup natural. Ia lebih sering memakai jenis-jenis warna soft agar make-up yang ia gunakan tak terlihat menor. Tak hanya itu, artis cantik ini jarang gunakan make-up dalam kesehariannya. Pun begitu, Aurel tetap cantik kan?

3. Miliki Tubuh Super Seksi

Miliki Tubuh Seksi
Miliki Tubuh Seksi [via instagram]
Laki-laki mana yang tak suka dengan wanita seksi dengan tubuh langsing? Well, mungkin salah satu alasan yang membuat Ello jatuh hati pada artis cantik satu ini karena Aurel memiliki tubuh super seksi. Apalagi dengan postur tubuhnya yang tinggi dan juga kakinya yang jenjang. Setujukan jika Aurel memiliku tubuh langsing?

4. Artis Berbakat Yang Sukses

Artis Berbakat Yang Sukses
Artis Berbakat Yang Sukses [via instagram]
Baru memulai karier di tahun 2009 lalu, nama Aurel sudah dikenal banyak orang baik pecinta sinetron ataupun film. Yap, sepanjang kariernya di dunia hiburan Indonesia, tercatat sudah lebih dari 10 sinetron yang ia bintangi. Sedangkan 8 film pernah menggunakan namanya sebagai pemain. Tak hanya berakting, Aurelpun juga lihai berjalan di atas catwalk ataupun berpose di depan kamera.

5. Ternyata, Aurel Juga Jago Nyanyi

Ternyata, Aurel Juga Jago Nyanyi
Ternyata, Aurel Juga Jago Nyanyi [via instagram]
Tak cukup dengan bakat di dunia modelling membuat anak pertama dari dua bersaudara ini ingin terjun ke dunia akting. Hal tersebut membuatnya sukses di usia muda. Belum puas dengan dunia modelling dan akting, kini ia mulai terjun di dunia tarik suara. Meski tak sefokus karier di dunia akting, suaranya tak kalah dari kekasihnya loh

6. Wanita Sederhana dan Baik Hati

Wanita Sederhana dan Baik Hati
Wanita Sederhana dan Baik Hati [via instagram]
Cantik, terkenal dan juga sukses pasti tak akan sempurna jika tidak didampingi dengan sopan santun yang baik. Namun, hal tersebut sudah ada dalam diri janda cantik satu ini. Ia dikenal sebagai wanita baik hati dan tak sombong. Selain itu, Aurel juga dikenal sebagai pribadi sederhana. Hal tersebut terlihat dengan gaya berpakaiannya yang tak mewah tapi tetap stylish.

7. Gadis Imut Pecinta Binatang

Gadis Imut Pecinta Binatang
Gadis Imut Pecinta Binatang [via intagram]
Sangat jarang melihat seorang artis tergila-gila dengan dunia satwa. Meski jarang, bukan berarti tak ada satupun dari mereka yang suka bermain dengan binatang. Buktinya Aurel sangat suka dengan kehadiran binatang dalam hidupnya. Ia kerap berpose cantik dengan beberapa binatang seperti: macan, simpanse dan juga anjing. Lihat saja kebersamaannya dengan simpanse di atas. Lucu kan?

Well, apa lagi yang kurang dari diri seorang Aurel. Hal tersebut mungkin yang membuat Ello tak bisa berpaling dengan artis cantik satu ini. Bagaimana menurutmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *