January 7, 2024

3 ART Artis yang Super Eksis di Sosial Media

Tanpa kita sadari, orang-orang di sekeliling artis juga kerap menjadi sorotan media. Bahkan, banyak juga saudara mereka yang pada akhirnya juga ikutan nge-hits. Membicarakan saudara artis mungkin sudah sering kita bahas.

Namun siapa sangka, tidak hanya saudaranya yang sering kena imbas. Manager hingga asisten artis yang aktif di sosial media juga nggak kalah hits lho. Seperti beberapa asisten rumah tangga artis berikut. Saking aktifnya bermain instagram, mereka juga ikutan terkenal dan nggak kalah dari atasannya. Kenalan yuk!

1. Suwarsih Asih

Nama Suwarsih Asih memang terdengar asing di telinga kalian. Namun wajahnya mungkin sudah sering kita lihat di instagram. Pasalnya, Suwarsih Asih kerap terlihat di postingan instagram milik Ashanty. Yup, Suwarsih Asih merupakan babysitter Ashanty yang saat ini membantu menjaga dan merawat Baby Arsy, putri Ashanty dan Anang Hermansyah.

Suwarsih Asih
Suwarsih Asih

Tak mau kalah dari Ashanty, Suwarsih Asih juga sering mengunggah foto Baby Arsy di akun instagram pribadinya. Dan akun sosial media Suwarsih Asih pun sering ramai dengan komentar netter yang mengidolakan anak Ashanty tersebut. Menariknya lagi, akun instagram @suwarsiha milik Suwarsih Asih bahkan sampai diikuti sekitar 116 ribu orang karena seringnya ia mengunggah foto Arsy.

2. Siti Syalalah

Pasangan Gading Marten dan Gisel Idol juga memiliki asisten yang tak kalah narsisnya. Tak lain adalah Siti Syalalah, wanita muda yang biasa menjaga Gempita Nora Marten. Siti juga termasuk dalam asisten artis yang hits di instagram. Pasalnya, akun sosial media yang bernama @siti_syalalah kini telah diikuti oleh sebanyak 5.200 orang.

Siti Syalalah
Siti Syalalah

Berbeda dengan Suwarsih Asih, Siti lebih sering unggah foto dirinya narsis daripada foto Gempi. Pun begitu, ia juga kerap memajang foto lucu Gempi yang menuai komentar dari para followersnya. Nggak hanya bisa foto bareng anak artis, Siti pun bahkan pernah mengunggah foto dirinya bersama Presiden Jokowi lho. Bikin iri kan?

3. Cucu Srilingsih

Tak mau ketinggalan, Cucu Srilingsih yang kini mendadak jadi selebgram (sebutan untuk pengguna instagram yang hits). Bagaimana tidak, setelah memposting foto bersama Ina Thomas, pengguna instagram lainnya berbondong-bondong untuk mem-follow akunnya hingga sekitar 6.200 orang.

Cucu Srilingsih
Cucu Srilingsih

Ditambah lagi, Cucu sering mengunggah foto gokil dirinya yang membuat followersnya tertawa. Mulai dari selfie hingga bergaya mewah bak sosialita dengan mengenakan tas Hermes, heels serta sunglass branded. Ikutan kekinian, Cucu juga sering lho upload video Dubsmash dengan gaya gokilnya yang mengundang gelak tawa para followersnya.

Bukan asisten sembarang, mereka merupakan ART artis yang populer di instagram karena hobi narsis di sosial media. Akibatnya, para asisten ini pun ikutan terkenal dan nggak kalah dari majikannya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *