January 5, 2024

Cinta memang tak memandang siapapun orangnya. Mereka bakal melakukan segala hal untuk mendapatkan cinta dari sang pujaan hati. Seperti beberapa artis di Indonesia. Mereka kerap menghadapi lika-liku hidup dari soal restu, perbedaan agama hingga usia yang terlampau jauh.

Seperti beberapa artis ganteng di bawah ini. Tak memilih wanita yang seusia dengannya mereka berani menjalin hubungan dengan artis-artis muda bahkan dibawah 20 tahun. Tak hanya berpacaran, ada di antara mereka yang serius membawa hubungan tersebut ke jenjang pernikahan. Siapa saja mereka? Berikut berita selengkapnya

1. Herjunot Ali

Aktor ganteng yang berperan apik dalam film 5 cm ini beberapa kali mengalami putus cinta. Salah satunya dengan Puteri Indonesia 2006, Agni Pratistha. Sayang hubunga yang dijalin cukup lama tersebut akhirnya kandas. Mulai membuka hati kepada para wanita siapa sangka jika lelaki 30 tahun ini memilih wanita belasan tahun sebagai kekasihnya.

Herjunot Ali
Herjunot Ali [via instagram]
Ialah Tatjana Saphira yang kini masih berusia 18 tahun. Jalinan kisah kedua pasangan ini memang tak pernah tercium media, sebelum keduanya mengakui hubungan spesial yang sedang dijalani. Meski terpaut jarak yang cukup jauh, keduanya tetap menikmati dan saling menutupi kekurangan pasangannya masing-masing

2. Fandy Christian

Sama halnya dengan Junot, aktor yang biasa bermain dalam FTV satu ini juga menjalin hubungan dengan gadis remaja di saat usianya sudah menginjak 30 tahun. Yap, Fandy sudah hampir dua tahun menjalin hubungan spesial dengan artis cantik, Dahlia Poland. Pasangan romantis ini juga memiliki jarak usia yang cukup jauhm yaitu 12 tahun.

Fandy Christian
Fandy Christian [via instagram]
Pun usia menjadi pembeda, baik Fandy maupun Dahlia tak pernah mempermasalahkan hal tersebut. Bahkan keduanya sepakat menikah dan telah resmi menjadi sepasang kekasih pada bulan November lalu. Wah-wah, Dahli cukup berani ya untuk menikah di usia muda.

3. Desta

Pemilik nama lengkap Deddy Mahendra Desta ini memang cukup menghebohkan publik di tahun 2013 lalu. Di usianya yang sudah berkepala tiga ia menjalin hubungan dengan artis muda, Natasha Rizky. Tak ingin berlama-lama berpacaran, Desta secara mengejutkan melamar wanita yang usianya terpaut 16 tahun di bawahnya.

Desta
Desta [via instagram]
Pun banyak orang yang syock dan kaget, pernikahan antara pasangan beda agama ini akhirnya dilaksanakan. Hingga kini keduanya kerap kali tampil mesra dan romantis layaknya ABG-ABG muda di masa pacaran. Bahkan keromantisan keduanya semakin terlihat tatkala menggendong putri cantik mereka.

4. Dude Herlino

Aktor ganteng yang menjadi raja dari sinetron ini pada awalnya sering mendapatkan berondong pertanyaaan tentang calon istrinya. Tak pernah disangka, jika Dude malah memilih mantan kekasih Desta sebagai istri sekaligus ibu dari anak-anaknya. Keduanya menikah pada tanggal 22 Maret 2014 lalu di Sasana Kriya TMII.

Dude Herlino
Dude Herlino [via instagram]
Selain kabar pernikahan yang mengejutkan, banyak orang yang tak percaya jika Dude menikah dengan wanita yang berusia 12 tahun di bawahnya. Pun begitu, Dude dan Alyssa terlihat serasi berjalan bersama. Bahkan banyak orang yang merasa iri dengan keromantisan kedua pasangan artis ini.

Well, jodoh tak akan lari kemana. Mereka bakalan menemukan pasangangan yang tak pernah di duga sebelumnya. Wah-wah bagaimana denganmu? Adakah artis lain yang juga menjalin hubungan dengan artis yang masih muda? Tulis di kolom komentar ya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *