January 8, 2024
artis berkulit eksotis

artis berkulit eksotis

Siapa bilang cantik harus berkulit putih bak seleb Korea? Cantik itu adalah hal relatif. Banyak wanita di luar sana bisa cantik memesona tanpa perlu memiliki kulit putih bersih seperti bintang iklan sabun mandi. Sebut saja para artis Indonesia di bawah ini yang memiliki kulit sawo matang yang eksotis banget.

Percayalah, mereka makin terlihat seksi bahkan ketika kulitnya begitu kontras dengan putihnya tembok. Lalu siapa sajakah artis cantik yang memiliki kulit eksotis ini?

1. Janda Cantik yang Makin Seksi dan Eskotis

titi rajo bintang
titi rajo bintang

Artis pertama yang memiliki kulit eksotis dan mengagumkan adalah Titi Rajo Bintang. Janda seksi satu ini bukan hanya memiliki paras ayu, tapi juga terkenal akan keseksiannya. Penampilannya pun selalu sempurna dengan model apapun. Tentu hal tersebut tak lepas dari kulitnya yang cantik.

2. Pendatang Baru yang Curi Perhatian dengan Warna Kulit dan Rambut Ikalnya

Tatyana Akman
Tatyana Akman

Ialah Tatyana Akman. Artis cantik ini sebenarnya adalah seorang model majalah remaja. Namun, karena bakat aktingnya, ia mendapatkan tawaran untuk bermain dalam film Ini Kisah Tiga Dara bersama dengan Tara Basro dan Shanty Parades. Kemunculannya tersebut membuat banyak orang yang tertarik padanya. Apalagi bagi para remaja pria.

3. Sosok Wanita Asli Indonesia dalam Diri Tara Basro

Tara Basro
Tara Basro

Artis ketiga yang memiliki kulit cantik dengan warna gelap adalah Tara Basro. Siapa sangka dari kulitnya yang eksotis ini membuat pemain film 3 Srikandi populer di jagad hiburan. Bahkan banyak production house yang tertarik untuk menawari artis ini bermain film. Keren!

4. Mantan VJ MTV yang Makin Seksi di Usianya Sekarang

Shanty Paredes
Shanty Paredes

Menginjak usia 37 tahun, rupanya Shanty masih tetap mencuri perhatian banyak orang. Selain makin cantik, istri dari Sebastian Parades ini makin seksi parah. Apalagi ketika menggunakan baju seksi dengan memamerkan tubuhnya. Lihat saja foto di atas.

5. Anak Sulung Ruth Sahanaya yang Mirip Banget dengan Ibunya

Nadine Waworuntu
Nadine Waworuntu

Siapa lagi kalau bukan Nadine Waworuntu. Artis muda ini bukan hanya mewarisi bakat suara emas dari ibunya saja. Namun, ia juga mewarisi kulit eksotis yang cantik dan Indonesia banget. Well, seperti artis-artis sebelumnya, paras Nadine begitu memesoan bahkan buat banyak orang jatuh cinta.

6. Puteri Indonesia yang Kini Jadi Ratu Diving

Nadine Chandawinata
Nadine Chandawinata

Dari pekerjaannya yang merupakan traveler, tak heran jika Nadine memiliki kulit hitam nan eksotis. Bagaimana tidak, hampir 24 jam waktunya dihabiskan untuk berteman dengan panas matahari. Pun kulitnya telah berubah dan tak sebening dulu, Nadine terlihat tak mempermasalahkan hal tersebut. Ia yakin bahwa cantik bukan dari kulitnya tapi dari hati.

7. Anak Gadis Sophia Latjuba yang Makin Lama Eksotis dan Seksi Kebangetan

Eva Celia
Eva Celia

Berbeda dengan Sophia Latjuba yang memiliki kulit putih nan bersih, anak gadisnya malah makin hari makin eksotis. Yap, siapa lagi kalau bukan Eva Celia. Tak dipungkiri, artis cilik yang kini menjadi penyanyi ini dulunya berkulit putih, namun seiring waktu kulitnya menghitam seperti kulit asli orang Indonesia. Selain karena faktor keturunan, ternyata Eva makin eksotis lantaran suka traveling dari jelajah lautan hingga naik gunung.

8. Warna Kulit Ardinia Wirasti yang Indonesia Banget

Ardina Wirasti
Ardinia Wirasti

Negaranya udah eksotis jadi orangnya harus eksotis juga“. Begitulah jawaban Ardinia yang dikutip dari Kapanlagi.com ketika ditanya tentang kulitnya. Pemain AADC ini sebenarnya memiliki kulit putih, namun karena kecintaannya dengan diving membuat kulitnya makin lama makin eksotis. Tapi tetap cantik kan?

Nah, sudah percaya kan jika cantik nggak harus berkulit putih? Well, dari artis-artis cantik di atas, mana nih menurutmu yang paling seksi dan eksotis?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *