January 8, 2024

Meski memiliki wajah cantik dan rupawan, tak semua artis disukai oleh penggemarnya. Apalagi bagi mereka yang suka memamerkan tubuh seksinya untuk dikonsumsi publik. Tentu tak sedikit dari penggemarnya yang perlahan-lahan meninggalkan mereka.

Tak hanya itu, bisa saja penggemarnya berubah jadi haters yang siap membully dan menghujat idolanya. Sebut saja artis-artis di bawah ini yang dibully lantaran suka pamer tubuh seksi. Siapa saja ya?

1. Si Cantik yang Depresi Setelah Ditinggal Mantan Kekasih

Nah, siapa kira-kira artis cantik yang depresi setelah ditinggal kekasihnya? Well, siapa lagi kalau bukan Revi Mariska, salah satu artis yang terkenal karena sinetron bertema kolosial. Ya, sudah setahunan ini, Revi dikabarkan mengalami depresi dan stress berat lantaran ditinggal kekasihnya.

Revi Mariska berpose dengan handuk saja
Revi Mariska berpose dengan handuk saja

Salah satu hal gila yang menunjukkan artis ini depresi ini adalah berani foto toples tanpa baju. Bahkan ia tak malu mengunggah fotof-foto hotnya dari berbikini hingga hanya mengenakan handuk tanpa sehelai benang pun menempel di permukaan tubuhnya. Well, Tak heran sih jika banyak sekali orang yang membully wanita cantik ini.

2. Anak Artis yang Alami Perubahan Drastis, Jadi Cantik Banget

Tentu tahu betul kan dengan perubahan drastis putri pertama Anang Hermansyah dan Krisdayanti satu ini? Ya, semenjak memasuki bangku sekolah menengah atas, Aurel Hermansyah memang banyak sekali mengalami perubahan. Ia mulai pandai berdandan dan makin seksi hingga bikin banyak orang pangling melihatnya.

Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah

Tak hanya itu, kian dewasa Aurel makin sering menggunakan pakaian seksi dan menggoda. Sebut saja fotonya ketika di Thailand dalam foto di atas. Sayang, bukannya dipuji oleh netizen Aurel malah dibully habis-habisan. Ya, banyak dari mereka yang menganggap Aurel melakukan operasi plastik untuk tampil cantik hingga mengedit foto agar terlihat makin seksi. Wah, bagaimana pendapatmu?

3. Masih Belasan Tahun, Tapi Dandanannya Sudah Cetar Membahana

Bukan hanya Aurel saja, ada remaja lain yang juga mengalami perubahan drastis. Yaitu Ariel Tatum, artis remaja yang kini makin cantik dan cetar dengan make-up super tebal. Tak hanya soal make-up saja, Ariel pun juga makin memukau dengan tubuh super seksi bak supermodel dunia.

Ariel Tatum
Ariel Tatum

Karena keseksiannya tersebut, Ariel sering kali mendapatkan tawaran untuk menjadi model. Tentu saja dengan memamerkan tubuh seksinya di depan kamera. Bukannya disukai, perubahan drastis dari Ariel Tatum ini malah banyak dikritik netizen. Ya, mereka berpendapat jika Ariel masih belum pantas berdandan cetar mengingat usianya masih 19 tahun.

4. Pendangdut Seksi yang Kerap Perang Komentar dengan Haters

Julia Perez, pedangdut cantik yang dikenal akan tubuh seksinya. Sejak pertama masuk dunia hiburan, Jupe memang dikenal suka memamerkan tubuh seksinya. Ia kerap kali tampil seksi dan menggoda di majalah-majalah dewasa Indonesia. Karena itu pula, namanya pun begitu populer di kalangan pria.

Julia Perez
Julia Perez

Kendati banyak yang mengenal, ternyata tak sedikit dari netizen yang sering mengkritik pelantun Tembang Aku Ra Popo ini. Saking banyaknya komentar, tak jarang Jupe geregetan hingga membalas komentar dari netter. Tak heran jika ia kerap kali berperang komentar dengan netizen terutama dengan hatersnya.

5. Ratu Sensasi yang Miliki Banyak Haters

Tak jauh beda dengan Jupe, ada satu lagi artis yang cukup banyak memiliki haters. Ialah Bella Shofie yang dikenal sebagai ratunya sensasi. Seperti yang diketahui, Bella memang sangat rajin membuat sensasi. Bahkan jalinan percintaan dan hubungan rumah tangganya juga termasuk skenario yang ia buat.

Bella Shofie
Bella Shofie

Bukan hanya soal sensasi, cara berpakaian dari artis satu ini pun dianggap hanya settingan dan penuh kepalsuan. Tak heran jika jumlah haters Bella pun cukup banyak. Bahkan mereka juga kompak membuat akun haters untuk pelantun temabang Mungkin Dia Lelah.

Well, itulah para artis yang kerap mengumbar tubuh seksi di akun instagramnya. Bukannya penuh pujian, mereka malah dibully dan dihujat oleh netizen. Nah, selain 5 artis di atas, adakah artis lainnya yang gemar umbar keseksian dan dihujat netizen? Tulis pendapatmu di kolom berikut ini ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *