January 4, 2024
Artis Berambut Bondol

Artis Berambut Bondol

Rambut adalah mahkota wanita. Itu makanya, hampir semua perempuan mendambakan memiliki rambut panjang yang indah, halus, dan sehat. Definisi cantik pun biasanya identik dengan perempuan dengan rambut yang panjang dan tergerai. Hal ini lah yang membuat wanita enggan memotong rambutnya. Khawatir nggak ada yang bisa dibelai-belai, ya?

Lima artis cantik ini membuktikan bahwa tanpa rambut panjang pun, mereka tetap terlihat cantik. Malah, potongan rambut yang berbeda dengan perempuan kebanyakan membuat mereka lebih mudah mencuri perhatian kita. Siapa saja sih artis yang cantik banget meski berambut bondol? Ini dia deretannya.

1. Supermodel Terkeren Tanah Air

Kimmy Jayanti
Kimmy Jayanti (via Instagram)

Aduh, siapa yang tak cinta dengan gaya supermodel tanah air yang satu ini. Kecantikan Kimmy ini tak lepas dari efek campuran darah India dan Tionghoa yang mengalir dalam tubuhnya. Kimmy tak pernah terlihat dengan rambut panjang. Secara tak langsung, Kimmy menunjukkan bahwa cantik tak harus dengan rambut panjang dan kulit putih. Setuju!

2. Si Tomboy Nyentrik

Poppy Sovia
Poppy Sovia (via Instagram)

Aktris yang satu ini memang terkenal dengan gaya tomboynya. Tak hanya rambut bondol yang selalu melekat dengan seorang Poppy Sovia, namun juga banyak tato yang tersebar di sekujur tubuhnya. Tak seperti gadis tomboy pada umumnya yang terkesan diam dan kasar, Poppy malah bersifat usil dan ceria banget. Didandanin cewek, cantik. Didandanin jadi cowok juga keren!

3. Bondol Pun Bisa Feminin

Kaemita
Kaemita (via Instagram)

Kaemita Boediono adalah model, aktris dan presenter yang selalu tampil dengan rambut bondolnya. Si cantik dengan darah campuran Jawa, Sunda, Tionghoa, dan Belanda ini juga pintar berakting, sudah lebih dari 20 FTV yang ia bintangi. Tidak benar bahwa rambut bondol diidentikan dengan gaya perempuan tomboy. Kaemita membuktikan bahwa dengan rambut bondol pun, ia bisa tampil cantik dan feminin.

4. Bondol Untuk Sang Atlit

Melanie Putri
Melanie Putri (via Instagram)

Melanie Putri adalaha mantan Puteri Indonesia kita tahun 2002. Melanie mulai terlihat dengan rambut bondolnya setelah ia menikah dan punya anak. Beberapa waktu belakangan, Melanie jatuh hati dengan olahraga lari dan semakin menggelutinya. Rambut pendek emang pas buat mereka yang doyan olahraga. Jadi pas olahraga nggak ribet sama ikatan rambut yang lepas.

5. Berkreasi Dengan Warna Rambut

Fenita Arie
Fenita Arie (via Instagram)

Arie Untung beruntung banget memiliki istri secantik dan sekeren Fenita Arie. Tak hanya memotong pendek rambutnya, Fenita kerap bereksperimen dengan cat rambut yang bermacam-macam. Cokelat, bahkan sampai pirang pernah dicoba artis yang kini sedang hamil anak ke tiga ini. Cantik!

6. Bandol Bikin Awet Muda

Yuni Shara
Yuni Shara (via Instagram)

Yap, kalau ngomongin artis berambut bondol, tak akan lepas dari Yuni Shara. Yuni adalah artis yang setia dengan rambut pendek. Tapi, dengan ini Yuni Shara membuktikan bahwa rambut bondol memang ajaib untuk membuat seseorang tampak lebih muda. Lihat saja, meski sudah memasuki usia 43 tahun, Yuni Shara tak kalah cantik dengan artis muda yang lainnya.

Nah, siapa yang bilang kalau jadi cantik itu harus mempunyai rambut panjang? Satu lagi, yang jauh lebih penting dari fisik menarik, adalah hati yang juga cantik. Bagaimana, gaya rambut siapa nih yang paling kamu suka?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *