January 5, 2024

Gemerlap dunia hiburan memang menyilaukan. Banyak orang awam yang mati-matian ingin menjadi bagian di dalamnya. Gaya hidup mewah artis yang terekspose media jelas menjadi dorongan dan iming-iming bagi masyarakat pada umumnya. Akhirnya, setiap harinya ada saja artis baru yang muncul di layar kaca.

Di sisi lain, rupanya ada beberapa artis yang justru memutuskan keluar dari dunia hiburan. Berbagai alasan pun menjadi pertimbangan artis-artis di bawah ini untuk pensiun dini dari dunia keartisan yang telah berjasa membesarkan namanya. Siapa saja sih artis yang memutuskan untuk pensiun?

1. Penyanyi Jebolan Idol

Penyanyi yang dikenal sebagai jebolan ajang pencarian bakat, Ihsan Tarore secara mengejutkan memberikan kabar yang tidak enak pada seluruh penggemarnya. Pada tanggal 23 Januari 2016 lalu, Ihsan sempat mengumumkan melalui media sosialnya, Twitter, bahwa ia mempersembahkan lagu dan sinetronnya sebagai karya terakhirnya. Pengumuman ini tentu saja membuat para penggemarnya kecewa dan bertanya-tanya. Namun, di tahun 2017, Ihsan kembali hadir menghiasi layar. Hmm, untuk sementara atau selamanya ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *