January 10, 2024

blog artis

Berita Selebritis – Banyak jalan menuju Roma, begitu pula ada banyak jalan untuk berbagi hal bermanfaat pada orang lain. Bukan hanya lewat media sosial, tapi kita bisa menggunakan blog atau web site untuk berinteraksi atau membagikan ilmu dan informasi.

Artis-artis berikut ini juga melakukan hal tersebut.Di tengah-tengah kesibukan mereka sebagai artis, mereka masih menyempatkan untuk ngeblog dan memposting bebagai macam hal. Seperti tips dan trik atau pengalaman seru ketika mengunjungi tempat-tempat tertentu.

1. Shireen Sungkar

Shireen Sungkar saat ini tengah berbahagia karena mendapat kesempatan lagi untuk mengandung janin. tentu pengalaman di kehamilan keduanya ini berbeda dengan kehamilannya yang pertama. Ia mengaku saat mengandung calon adik dari Adam kali ini sudah seperti sebuah keajaiban.

blog Shireen Sungkar [image source]
blog Shireen Sungkar [image source]
Pasalnya sebelum hamil, Shireen barus saja melakukan operasi pengangkatan kista. Kebahagiaan dan pengalamannya saat hamil bahkan juga ketka mengurus anak pertamanya sering dibagikan oleh istri Teuku wisnu itu di blog pribadinya yaitu shireen-sungkar.net. Selain pengalaman hidup, Shireen juga membagikan resep makanan di blog tersebut.

2. Sandra Dewi

Sandra Dewi adalah salah satu artis cantik yang cerdas. Untuk menyapa dan berbagi pengalaman dengan para penggemarnya yang menyebut diri mereka Sanders tersebut. Sandra sengaja membuat blog pribadi. Ia terbilang rajin menulis di blog yang bertajuk sandradewi.blogseleb.com.

blog Deddy Corbuzier [image source]
blog Sandra Dewi [image source]
Blog tersebut mulai diisi sejak tahun 2008 silam hingga saat ini. Namun karena kesibukannya yang semakin padat. Sandra lebih suka mengupdate kegiatannya di akun media sosialnya seperti instagram.Dalam

3. Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier adalah mantan pesulap yang banting setir menjadi artis Selain itu namanya juga menjadi sorotan karena teknik dietnya yang disebut OCD. Deddy memang aktif mengkampanyekan cara hidup sehat. Keberhasilannya membentuk tubuh hingga nampak seperti sekarang ini dipuji oleh banyak orang.

blog Deddy Corbuzier [image source]
blog Deddy Corbuzier [image source]
Maka untuk memotivasi dan berbagai tip seputar pola hidup sehat lainnya. Deddy banyak membagikan di blog bertajuk readyforfit.com. Dalam blog tersebut Deddy juga membagikan banyak ebook tentang OCD. jadi kamu bisa mengunduhnya di blog tersebut jika ingin mempelajari tentang diet sehat ala Deddy Corbuzier tersebut.

4. Dewi Sandra

Dewi Sandra adalah salah satu artis cantik yang begitu inspiratif. Sosoknya termasuk juga perjalanan hidupnya hingga bisa seperti sekarang ini banyak membuat orang takjub pada Dewi Sandra. Berbagai cerita hidupnya itu banyak dituangkan dalam sebuah blog pribadinya dewi-sandra.com.

blog Dewi Sandra [image source]
blog Dewi Sandra [image source]
Di blog tersebut ada banyak hal yang bisa kamu dapatkan. Mulai dari informasi kegiatan Dewi Sandra hingga klip-klip video maupun foto kegiatan Dewi. Misalnya saja foto saat Dewi Sandra menjadi model di konser java jazz dan masih banyak yang lainnya. Penasaran seperti apa apa blog tersebut? Langsung saja cek TKP ya.

Itulah beberapa artis yang rajin ngeblog. semoga apa yang mereka bagikan entah itu di sosial media maupun di blog dapat bermanfaat dan menginspirasi orang lain Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *