May 2, 2024

Anak muda jaman sekarang sudah pintar soal menjalin asmara. Baru saja putus cinta, mereka dengan mudahnya mendapatkan pengganti lain yang katanya lebih oke. Bukan hanya remaja biasa, ternyata para artis pun juga mengalami hal yang sama. Seperti pasangan artis di bawah ini.

Yap, mereka yang baru putus cinta sudah mesra banget dengan pasangan terbarunya. Bahkan banyak sekali penggemar yang iri banget dengan kehidupan asmara mereka. Wah, lalu siapa saja nih pasangan artis muda yang baru saja jadian? Yuk, intip rangkumannya berikut ini!

1. Mantan Kekasih Billy Davidson yang Jatuh Cinta dengan Lawan Mainnya

Audi Marissa dan Rayn Wijaya
Audi Marissa dan Rayn Wijaya

Siapa lagi kalau bukan Audi Marissa. Si cantik yang kini juga berprofesi sebagai host musik ini sempat berpacaran cukup lama dengan Billy Davidson. Sayang, hubungan mereka berakhir tanpa ada alasan yang jelas. Belum lama putus dari Billy, Audi sudah menemukan pengganti aktor ganteng tersebut. Pria beruntung yang kini sering tampil mesra bareng artis muda ini adalah Rayn Wijaya, aktor ganteng yang menjadi lawan main Audi dalam sinetron Magic Cinta. Nah, cocok mana nih, Audi dengan Billy atau Rayn?

2. Mantan Kekasih El-Rumi yang Pacaran dengan Artis ‘Playboy’

Esa Sigit dan Amanda Manopo
Esa Sigit dan Amanda Manopo

Ialah Amanda Manopo, duyung cantik di sinetron Mermaid In Love. Mantan kekasih El-Rumi ini belakangan menghebohkan netizen. Bukan berpacaran dengan Angga Aldi Yunanda, ia malah mesra banget dengan Esa Sigit. Yap, aktor ganteng yang juga menjadi lawan mainnya dalam sinetron Mermaid In Love. Keduanya pun makin terlihat mesra dan bikin netizin makin baper melihat foto-foto mereka berdua.

3. Ditinggal Aliando, Prilly Dekat dengan Rassya

Teuku Rassya dan Prilly Latuconsina
Teuku Rassya dan Prilly Latuconsina

Kabar kedekatan Prilly Latuconsina dengan Teuku Rassya memang cukup mengejutkan publik. Dua anak muda ini terlihat mesra dan saling mengagumi satu sama lain. Karena kedekatannya itu pula, banyak netizen yang beranggapan jika dua artis ini berpacaran. Sayang, banyak sekali netizen yang mengkritik hubungan mereka. Banyak di antaranya masih tak rela jika Prilly berpisah dengan Aliando Syarief.

4. Keponakan Mona Ratuliu yang Kini Pacaran dengan Penyanyi Ganteng

Kesha Ratuliu
Kesha Ratuliu

Ialah Kesha Ratuliu, mantan artis cilik yang merupakan putri dari kakak Mona Ratuliu. Kesha sendiri sempat hebohkan dunia hiburan beberapa bulan yang lalu. Ia mengunggah foto beserta video mesra ciuman dengan kekasihnya lewat akun media sosial. Karena video tersebut, ia mendapatkan banyak kritikan dari berbagai pihak. Belakangan, Kesha kembali pamer kemesraan yang bikin baper netizen. Bukan dengan kekasihnya yang lama, ternyata Kesha memiliki kekasih baru yang juga cukup terkenal di dunia hiburan. Ialah Wafda Saifan Lubis, penyanyi ganteng yang berduet dengan Laudya Cynthia Bella si soundtrack film Surga Yang Tak Dirindukan. Wah, lucu kan pasangan satu ini?

5. Si Cantik Michelle Ziudith yang Pacari Mantan Artis Cilik

Mapan, Sudah Sempurna Jadi Kekasih Michelle Bukan
Michelle dan Ade Surya Akbar

Cukup lama berpacaran dengan Marcell Darwin, Michelle Ziudith akhirnya berpisah dari aktor ganteng tersebut. Tak banyak bicara, kabarnya pasangan artis tersebut putus lantaran perbedaan agama. Cukup lama single dan kerap dijodohkan dengan Rizky Nazar, ternyata diam-diam Michelle sudah memiliki pria pujaan. Pria beruntung yang dapat memenangkan hati Michelle ini adalah Ade Surya Akbar, mantan artis cilik yang kini tumbuh menjadi seorang pria tampan dan mapan. Nah, cocok kan?

6. Pasangan Artis Baru yang Sangat Fenomenal

Celine dan Stefan
Celine dan Stefan

Siapa lagi kalau bukan Celine Evangelista dan Stefan William. Berpacaran sejak bulan Mei 2016 lalu, keduanya baru mengungkapkan hubungan tersebut tepat pada bulan September lalu. Tak peduli dengan haters yang menghujat dan membully, Celine dan Stefan makin mesra dan bikin orang baper. Bukan hanya mantap berpacaran, mantan kekasih dari Natasha Willona ini siap untuk menikahi janda dua anak ini. Wah, selamat ya!

Baca Juga : Hamil Tua Vanny Widyasasti Babymoon Bareng Fedi Nuril ke Bali, Mesra Banget!

Nah, itulah dia para pasangan artis muda yang baru saja menjalin tali asmara. Nah, kira-kira bagaimana perjalanan cinta mereka? Kita lihat saja kabar terbarunya nanti!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *