January 4, 2024

Bukan hanya penggemarnya saja, artis-artis cantik Indonesia masa kini juga lihai dalam menarik perhatian para pria. Bukan hanya dengan parasnya, mereka juga memesona dengan bakat yang dimiliki. Saking menawannya, ada di antara mereka yang berhasil taklukan pengusaha muda yang sukses di Indonesia.

Nah, penasaran dengan para wanita yang sukses mencuri perhatian para pengusaha ini? Yuk intip rangkumannya berikut ini!

1. Ratu Sinetron yang Kini Hobi Jalan-Jalan Bareng Pacar

Nikita Willy
Nikita Willy

Siapa lagi kalau bukan Nikita Willy. Setelah putus dari Diego Michiels, Nikita sudah mendapatkan pengganti yang lebih kece dan ganteng parah. Pria beruntung tersebut adalah Putu Gede Suarsana, seorang pemuda asal Bali. Bukan sembarang orang, pria yang kini banyak menghabiskan waktu dengan Nikita ini ternyata adalah seorang anak pengusaha kuliner. Bukan hanya orang tuanya, si ganteng yang biasa disapa dengan nama Tutde ini ternyata juga turut serta mengelola bisnis resto Bebek Tepi Sawah tersebut. Wah, apa resep dari Nikita hingga pengusaha muda ini jatuh hati padanya ya?

2. Si Ganteng yang Makin Lengket dengan Maudy Ayunda

Maudy Ayunda
Maudy Ayunda

Banyak fokus dengan karir dan pendidikannya, hampir sama sekali tak ada kabar kedekatan Maudy dengan seorang pria kecuali Afgan. Namun, sebelum lulus dari Oxford University beberapa waktu lalu, Maudy menggandeng mesra seorang pria ganteng. Bukan dari kalangan artis, pria yang bernama Arsyah Rasyid ini merupakan pengusaha muda yang kini tengah menjadi CEO dan Co-Founder dari Kokatto, sebuah perusahaan multimedia yang berdiri sejak tahun 2015 lalu. Pun telah memamerkan kedekatan dengan pengusaha muda ini di instagram, Maudy terkesan menutupi kehidupan pribadinya. Sehingga tak sedikit yang penasaran dengan hubungan artis muda ini.

3. Si Cantik yang Temukan Penggantinya Derby Romero

Febby Rastanty
Febby Rastanty

Artis cantik yang dimaksud ini adalah Febby Rastanty atau lebih dikenal dengan nama Febby Blink. Si cantik ini memang pada awalnya menjalin hubungan dengan Derby, namun keduanya putus setelah cukup lama pacaran. Putus dari Derby, beberapa waktu lalu, Febby pamer kemesraan dengan pria ganteng lain. Pria beruntung yang dapatkan hati Febby ini adalah Anderu Bionty. Bukan dari kalangan artis, pria yang diketahui keponakan dari Olla Ramlan ini merupakan pengusaha muda. Dari akun instagramnya, rupanya Anderu Bionty ini tengah sibuk dengan bisnis clothing linenya.

4. Penyanyi Cantik yang Dapatkan Hadiah-Hadiah Mewah

Angel Pieter
Angel Pieters

Nama berikutnya yang berhasil menaklukkan seorang pengusaha muda cukup sukses adalah Angel Pieters. Nah, masih ingat dengan artis cantik ini kan? Yap, Angel adalah salah satu penyanyi jebolan ajang pencarian bakal Idola Cilik yang kini telah tumbuh dewasa. Sementara itu, pria ganteng yang berhasil menjadi kekasihnya adalah Adri Martowardojo. Kabarnya, pria ini merupakan seorang pengusaha muda yang sering memberikan hadiah kepada Angel. Namun, di akun Linkednya, Adri adalah seorang manajer di PT. Astra International Tbk.

5. Artis yang Temukan Pengganti Ariel Noah

Luna Maya
Luna Maya

Nah, artis terakhir yang berhasil menaklukan hati seorang pengusaha adalah Luna Maya. Si cantik ini dulunya dikenal artis yang paling susah move on. Bagaimana tidak, ia cukup lama menjomblo setelah putus hubungan dengan Ariel Noah. Siapa sangka, Luna pun akhirnya mendapatkan pria idaman yang selama ini diidam-idamkan oleh banyak orang. Ialah Reino Barack, seorang pengusaha muda yang cukup sukses dan terkenal di Indonesia. Hubungan pasangan ini pun makin lama makin lengket. Bahkan beredar kabar jika keduanya akan melangkah ke jenjang berikutnya. Wah, semoga dilancarkan ya!

Baca Juga : Dituduh Operasi Plastik, Ini Bukti Ussy Sulistiawaty Cantik dari Lahir

Well, itulah dia para artis yang sukses taklukan hati para pengusaha muda yang ganteng dan sukses. Nah, di antara kelima artis di atas, mana nih yang paling serasi?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *