January 4, 2024

Jika dulu banyak orang yang tak berkedip ketika melihat Raline Shah dan Pevita Pearce, belakangan ini tak sedikit dari netizen yang gagal fokus dengan artis-artis muda masa kini. Bagaimana tidak, artis-artis muda ini bukan hanya lihai dalam berakting, tapi juga memiliki paras ayu yang bikin hati dag dig dug.

Tak sedikit pula dari mereka juga bikin netizen terpesona dengan tubuh seksi yang dimilikinya. Seperti para artis muda berikut ini yang belakangan suka memamerkan lekuk tubuhnya. Siapa sajakah mereka? Intip yuk!

1. Ariel Tatum, Mantan Artis Cilik yang Makin Seksi dengan Bibir Ala Kylie Jenner

Yap, artis muda pertama yang bikin netizen gagal fokus adalah Ariel Tatum. Seperti yang diketahui, artis 19 tahun ini belakangan makin terlihat seksi dan memesona. Tubuhnya yang tinggi semampai sangat sempurna dengan lekuk tubuh yang elok dipandang. Sayang, meski memiliki tubuh seksi, ternyata tak sedikit yang membully artis cantik ini. Yap, netizen sering berkomentar tentang bibir Ariel yang makin hari semakin berubah.

2. Artis Pendatang Baru yang Curi Perhatian dengan Rambut Ikal

Sudah kenal dengan artis bernama Tatyana Akman? Yap, artis ini muncul pertama kali sebagai cameo dalam film Ada Apa Dengan Cinta? 2. Namanya makin hits setelah bermain dalam film Ini Kisah Tiga Dara yang muncul dengan penampilan seksi dan hits abis. Yap, artis cantik ini populer lantaran rambut ikal dan warna kulitnya yang eksotis. Penampilannya tersebut makin sempurna dengan bentuk tubuh seksinya yang kerap diperlihatkan di depan kamera. Nah, bagaimana pendapatmu tentang artis pendatang baru satu ini? bikin gagal fokus kan?

3. Putri Cantik Jeremy Thomas yang Makin Buka-Bukaan

Siapa lagi kalau bukan Valerie Thomas. Bukan rahasia lagi jika anak bungsu Jeremy dan Ina Thomas ini suka pamer lekuk tubuh. Sudah sejak awal kariernya masuk ke industri hiburan, Valerie memang tak malu memperlihatkan lekuk tubuhnya di depan kamera. Bahkan ia pun juga sering memakai bikini cantik ketika liburan ke pantai bersama keluarganya. Well, bagaimana bisa malu, Valerie memiliki tubuh seksi parah yang bikin para remaja wanita iri melihat. Termasuk kamu?

4. Si Anak Artis yang Kerap Dibully Netizen

Ialah Aurelie Hermansyah atau biasa disapa dengan Aurel Hermansyah. Yap, anak pertama dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini memang sudah tumbuh dewasa. Di umurnya yang sudah menginjak angka 18 tahun banyak sekali hal-hal baru yang ia lakukan. Salah satunya berpakaian seksi dari yang terbuka hingga memakai bikini. Seperti dua foto yang ada di atas. Sayang, bukannya dipuji Aurel kerap kali diserang oleh netizen. Well, tak lain dan tak bukan lantaran tubuh dan wajahnya yang berubah drastis.

5. Si Ratu Sinetron yang Terlihat Dewasa Sebelum Waktunya

Well, siapa lagi kalau bukan Nikita Willy. Artis cantik ini memang sudah lama disebut memiliki wajah ‘boros’. Banyak netizen yang menganggap Nikita terlihat tua karena make-up tebal dan cetar. Bukan hanya itu, pakaian yang digunakan ratu sinetron ini terlalu seksi dan terbuka untuk artis seusianya. Pun demikian, ia tetap percaya diri dan masih suka memamerkan lekukan tubuhnya yang seksi parah.

6. Si Seksi yang Suka Liburan ke Pantai Hingga Koleksi Bikini Cantik

Artis berikutnya yang juga membuat banyak netizen gagal fokus lantaran suka pamer lekuk tubuh adalah Jessica Mila. Yap, artis cantik yang sangat populer berkat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini memang memiliki tubuh seksi. Karena itu pula, Mila tak malu memamerkan tubuhnya dengan memakai bikini cantik ketika pergi ke pantai. Seperti fotonya di atas.

7. Putri Cantik Artis yang Tak Kalah Seksi dari Ibunya

Artis muda terakhirnya yang juga suka pamer tubuh seksi adalah Shaloom Razade, putri pertama dari Wulan Guritno. Yap, artis yang sempat terjun di dunia hiburan ini memang memiliki postur tubuh sempurna. Kulitnya putih, tinggi dan juga seksi lantaran suka olahraga. Bukan hanya soal keseksiannya saja, Shaloom juga terkenal karena paras ayunya yang bikin para pria meleleh.

Well, itulah dia para artis muda yang seksi dan sering memamerkan lekukan tubuhnya. Nah, mana nih menurutmu yang paling bikin gagal fokus?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *