January 9, 2024

Justin Bieber belakangan ramai menjadi perbincangan banyak orang. Penyanyi ganteng yang diidolakan oleh banyak anak remaja ini membuat heboh pemakai dunia maya lantaran mengunggah foto kekasihnya yang mirip dengan Selena Gomez. Bukannya mendapatkan pujian, pelantun tembang What Do You Mean ini malah dibully lantaran dianggap tak bisa move on dari mantan kekasihnya.

Berbeda dengan Justin yang membutuhkan waktu lama untuk melupakan Selena, beberapa artis ini malah cepat menemukan kekasih baru. Wah, siapa saja sih artis cantik yang tak pernah gagal move on ini? Yuk, intip rangkumannya berikut ini!

1. Penyanyi Cantik yang Doyan Gonta-Ganti Pacar

Taylor Swift
Taylor Swift

Artis pertama yang disebut sebagai wanita yang muda banget move on adalah Taylor Swift. Bagaimana tidak, pelantun tembang Style ini sering kali gonta-ganti pacar dengan kurun waktu lumayan dekat. Bukan hanya soal putus dan lalu temukan pengganti kekasih terlamanya, para pria yang dikencani oleh mantan kekasih Calvin Haris ini bukan sembarang orang. Yap, Taylor berpacaran dengan beberapa pria populer mulai dari Harry Styles hingga Tom Hiddleston.

2. Mantan Terindah Justin Bieber

Selena Gomez
Selena Gomez

Jika Justin masih sering terbayang kekasih terlamanya, berbeda lagi dengan Selena Gomez. Si cantik ini rupanya tak lagi menganggap Justin Bieber berarti dalam hidupnya. Bahkan ia pun sudah tampil mesra dengan pria-pria lain meski tak ada niatan untuk kembali berpacaran. Pun sudah buktikan move on dari Justin, sahabat dekat Taylor ini masih sering dituding tak bisa move on dari Justin. Apalagi setelah perseteruannya dengan Justin di media sosial beberapa waktu lalu. Wah, menurutmu Selena sudah move on, belum?

3. Kekasih Terlama Zac Efron

Vanessa Hudgens
Vanessa Hudgens

Siapa lagi kalau bukan Vannesa Anne Hudgens atau lebih akrab dengan nama Vannesa Hudgens. Si cantik yang populer berkat film High School Musical ini bisa dikatakan cepat sekali move on. Baru putus beberapa waktu dengan Zac Efton, artis cantik yang masih berusia 27 tahun ini sudah terlihat mesra dengan pria lain. Pun demikian, Vannesa masih tetap peduli dengan mantan kekasih terlamanya, Zac Efron. Bagaimana tidak, keduanya sudah melewati 5 tahun bersama hingga akhirnya putus dan menjalani kehidupan sendiri-sendiri.

4. Cepat Move On dari Mantan-Mantan Suaminya

Kim Kardashian
Kim Kardashian

Bukan hanya pacar saja, artis seksi satu ini ternyata gampang sekali move on dari mantan suaminya. Well, siapa lagi kalau bukan Kim Kardashian, kakak tiri dari Kendall dan Kylie Jenner. Seperti yang diingat oleh banyak orang, Kim pernah menikah dengan Damon Thomas, namun pernikahan tersebut akhirnya berakhir pada tahun 2004. Setelah cukup lama menjanda, si seksi ini kembali menikah di tahun 2011 lalu dengan Kris Humphries. Tak jauh beda dengan pernikahan sebelumnya, Kim kembali bercerai hingga menikah kembali dengan Kanye West tak lama menyandang status janda. Wow.

5. Si Cantik yang Pernah Alami Kekerasan

Rihanna
Rihanna

Siapa lagi kalau bukan Rihanna. Pelantun tembang Work ini memang sangat mudah melupakan kisah pilunya di masa lalu. Karena hal tersebut pula, si cantik ini mudah sekali menemukan sosok baru untuk pendamping hidupnya. Selain dikenal cepat move-on, rupanya Rihanna memiliki sebutan lain dari netizen. Ia dicap sebagai seorang playgirl lantaran sering gonta-ganti pasangan. Woo, meski kehidupan asmaranya banyak diperbincangkan, Rihanna tak pernah gagal dalam urusan karier. Ya kan?

Well, itulah dia lima artis hollywood yang mudah banget move on dan berpaling dari kekasih lamanya. Wah, kira-kira tipsnya apa ya bisa cepat move on? Jadi penasaran nih!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *