January 6, 2024

artis melahirkan di ujung tahun 2016

Selamaaaat! Deretan artis cantik tanah air banyak yang sedang berbahagia lantaran bertambah lagi anggota keluarganya. Belakangan banyak sekali artis cantik yang melahirkan. Bagi pasangan artis yang masih pengantin baru, anak pertama saja seperti anugerah terbesar yang ditunggu-tunggu. Pun, bagi pasangan yang sudah menikah lama, lahirnya anak kedua atau ketiga pun dinanti dan merupakan hadiah akhir tahun yang membahagiakan.

Deretan artis di bawah ini sukses menjadi orang tua yang bahagia karena kehadiran bayi mungil ke tengah rumah mereka. Pasangan pengantin baru tentu akan sangat bersemangat dengan bayi pertama mereka. Pasangan pengantin baru ini pun akan belajar banyak bagaimana menjadi orang tua yang baik. Dan bagi pasangan artis yang sudah menikah lama, kelahiran anak lagi bisa membuat suasana rumah menjadi lebih ramai dan seru. Yuk, intip siapa saja yang melahirkan menjelang akhir tahun 2016 ini.

1. Pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menggendong anak pertama mereka, Nastusha Olivia Alinskie pada tanggal 9 September 2016.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

2. Aduh, wajah lega dan bahagia Nina Zatulini terlihat jelas saat ia memandangi babynya yang sedang tertidur, ya. Nina melahirkan anak pertamanya 7 November 2016.

Kenzie Naratama Chandra, anak Nina Zatulini
Kenzie Naratama Chandra, anak Nina Zatulini

3. Akhirnya, setelah penantian 8 tahun, Surya Saputra dan Cynthia Lamusu bisa melihat bayi kembarnya. Cynthia melahirkan pada tanggal 20 November 2016.

Cynthia Lamusu lahirkan bayi kembar
Cynthia Lamusu lahirkan bayi kembar

4. Penyanyi Nindy Ayunda melahirkan anak keduanya pada tanggal 10 Oktober 2016 kemarin dan diberi nama Akifa Dhinara Parasady Harsono.

Nindy melahirkan anak perempuanNindy melahirkan anak perempuan
Nindy melahirkan anak perempuan

5. Tepat di hari Sumpah Pemuda, Ashanty melahirkan anak keduanya, buah cinta dengan Anang Hermansyah. Anak keempat Anang ini diberi nama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah.

Momen Ashanty melahirkan anak Anang Hermasnyah
Momen Ashanty melahirkan anak Anang Hermasnyah

6. Yeay! Pasangan muda Fandy Christian dan Dahlia Poland juga sedang berbahagia. Dahlia Poland melahirkan anak pertamanya, James, pada tanggal 14 November 2016.

Baby Jamie bareng ayah dan bunda
Baby Jamie bareng ayah dan bunda

7. Rumah pasangan Arie Untung dan Fenita Arie juga bertambah ramai dengan kehadiran anak ketiga, yang diberi nama baby Mezbareta Yusuf Athalla. Fenita melahirkan anak ketiganya pada tanggal 23 Agustus 2016.

Fenita Arie lahirkan bayi laki-laki
Fenita Arie lahirkan bayi laki-laki

8. Si cantik, Yasmin Wildblood lagi seneng-senengnya dandanin baby kecilnya yang bernama Seraphina Rose Sumarnaningsih Soerjosoemarno pada tanggal 22 Oktober 2016.

Yasmin Wildblood lahirkan anak pertamanya
Yasmin Wildblood lahirkan anak pertamanya

9. Mantan artis cilik, Enno Lerian juga baru saja ketambahan anggota baru di rumahnya. Enno melahirkan anak ketiganya, Nararya Aliy Soesetyo pada tanggal 19 September 2016 kemarin.

Enno Lerian melahirkan anak ketiganya
Enno Lerian melahirkan anak ketiganya

10. Meisya Siregar dan Bebi Romeo akhirnya bisa mencium anak ketiga mereka yang diberi panggilan Baby Bambang. Meisya melahirkan pada tanggal 25 November 2016.

Meisya Siregar lahirkan anak ketiga
Meisya Siregar lahirkan anak ketiga

11. Chua Kotak, juga sedang berbahagia dengan kelahiran anak pertamanya yang diberi panggilan Baby R. Chua melahirkan anak pertamanya apda tanggal 25 Agustus setelah sempat keguguran.

Chua Kotak melahirkan anak pertamanya
Chua Kotak melahirkan anak pertamanya

Baca Juga: Dari Sandra Dewi Hingga Stefan William, Ini Dia 11 Artis yang Baru Saja Resmi Menikah

Wah, ternyata banyak juga pasangan artis tanah air yang sedang berbahagia dengan anggota baru mungil di rumahnya ini. Selamaaaat! Bagaimana, bayi siapa nih yang paling gemesin?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *