April 26, 2024
Artis Punya Indera Keenam

Artis Punya Indera Keenam

4. Dapatkan Warisan Turun Temurun dari Mama

Zee Zee Shahab
Zee Zee Shahab

Indera Keenam yang dimiliki artis berdarah Arab, Zee Zee Sahab diakuinya didapatkan dari keluarga pihak sang mama. Hal ini diyakininya karena sang ibunda, juga tante juga memiliki kemampuan yang sama. Zee Zee mulai merasakan dirinya bisa melihat hantu saat mulai baligh, atau mengalami menstruasi di usia 12 tahun. Hal ini ternyata juga mengakibatkan dirinya rentan kesurupan. Saat dirinya syuting film Roh, ternyata Zee Zee sempat kerasukan dan membuatnya tak sadarkan diri selama 20 menit.

5. Kalau Bisa, Pilih Tak Punya Indera Keenam

Jenny Cortez
Jenny Cortez

Jenny Cortez, DJ dan aktris cantik yang baru saja menikah ini juga termasuk dalam daftar artis yang memiliki indera keenam. Diakuinya, ia memiliki kemampuan khusus ini sejak masih kecil, tepatnya saat Jenny masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Meski termasuk sering melihat penampakan mahluk-mahluk yang menyeramkan, Jenny mengaku belum terbiasa. Dan kalau bisa memilih, Jenny lebih ingin tak punya kemampuan tersebut. “Kalau misalnya boleh milih mending nggak punya. Sampai sekarang aja masih takut,” aku Jenny Cortez.

BACA JUGA: BIKIN IRI, 5 Artis Ini Ternyata Dekat Banget dengan Seleb Korea

Well, serem tapi tak bisa apa-apa juga ya kalau sudah dianugerahi kemampuan khusus yang satu ini. Atau bisa juga dimanfaatkan untuk terjun ke acara-acara yang mistis seperti yang dilakukan Sara Wijayanto. Bagaimana, setuju nggak nih?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *