January 5, 2024
Ashanty

Ashanty [via instagram]

Sosok ibu tiri selalu dihubungkan dengan figur yang jahat, kejam, dan ditakuti anak-anak. Padahal, dalam dunia nyata ternyata banyak ibu tiri yang kebaikannya bahkan bisa menyaingi ibu kandung.

Baca Juga: Curhatan Memilukan di Balik Gemerlap Ulang Tahun Aurel Hermansyah

Seperti kelima artis berikut yang sukses mengubah pandangan bahwa ibu tiri tidak selalu kejam. Siapa saja mereka? Simak yuk, para artis yang menjadi ibu tiri berhati malaikat.

1. Ashanty

Sudah menjadi rahasia umum jika Ashanty dikenal sebagai sosok ibi tiri yang baik dan berhati malaikat. Ia tak hanya sukses mencuri hati Aurel dan Azril, anak Anang Hermansyah dari pernikahannya dengan KD. Ia bahkan juga telah merawat Aurel dan Azril seperti anak kandungnya sendiri.

Ashanty
Ashanty [via instagram]
Hal ini diakui langsung baik oleh Aurel dan Azril maupun netizen yang selalu memperhatikan kehidupan keluarga Anang Hermansyah. “ada bunda (Ashanty) yg 5 tahun ini rela ngurus kita besarin kita sayangin kita,” tulis Azril di akun instagramnya. Tak jarang pula Aurel dan Azril mengungkapkan rasa terima kasih dan sayangnya pada wanita kelahiran 4 November 1984 tersebut.

Selanjutnya: Siti Nurhaliza

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *