April 20, 2024

Bagi sebagian besar wanita, melahirkan anak membuat penampilan jadi berbeda jika dibandingkan saat masih belum menjadi ibu. Rata-rata ibu mengalami penggemukan badan pasca melahirkan.

Tapi ternyata, hal itu nggak berlaku bagi sejumlah artis cantik tanah air. Mulai dari Chelsea yang baru punya Nastusha hingga Olla Ramlan yang sudah melahirkan beberapa anak, hingga kini masih terlihat seksi seperti sedia kala. Selain mereka, masih ada beberapa artis lain yang juga pantas disebut hot mom. Siapa saja? Yuk, intip ulasannya!

1. Chelsea Olivia

Chelsea Olivia melahirkan putri pertamanya, Nastusha Olivia Alinskie pada Jumat, 9 September 2016 lalu dengan melalui operasi caesar. Menurut sang suami, Glenn Alinskie, cara tersebut dipilih Chelsea karena takut merasakan sakit. Jika kebanyakan tubuh wanita mengalami penggemukan pasca melahirkan terutama menjalani operasi, aktris berusia 24 tahun ini malah tetap terlihat seksi sama seperti sebelum ia mengandung. Bahkan belum lama setelah bersalin, Chelsea menghadiri pernikahan Sandra Dewi dengan balutan dress abu-abu yang memperlihatkan bahu cantiknya.

2. Gisella Anastasia

Di urutan kedua ada istri dari Gading Marten, yaitu Gisella Anastasia. Wanita berusia 26 tahun ini melahirkan buah hati pertamanya pada 16 Januari 2015 silam. Pasca menjadi ibu dari satu orang anak, penampilan Giselle tidak seperti ibu-ibu pada umumnya. Ia bahkan terlihat semakin cantik dengan tetap bentuk tubuh yang tetap ramping meski dulunya ia melahirkan Gempita Noura Marten dengan cara operasi caesar. Belakangan Gisella terlihat percaya diri mengenakan pakaian seksi yang menunjukkan bodynya yang aduhai.

3. Yasmine Wildblood

Selanjutnya ada artis cantik Yasmine Wildblood yang belakangan jadi perbincangan di kalangan netizen karena tubuhnya yang tetap aduhai meski baru saja melahirkan sang buah hati pada 21 Oktober 2016 lalu. Bahkan di usia putrinya, Seraphina Rose yang belum genap setahun, Yasmine sudah percaya diri memakai bikini saat berlibur ke Bali. Dalam balutan bikini berwarna hitam, tubuh Yasmine tampak ramping seperti saat masih gadis.

4. Jessica Iskandar

Siapa sih, yang tak kenal hot mom satu ini? Jessica Iskandar, ibunda dari El Barack Alexander diketahui memang memiliki tubuh yang indah sejak masih belum memiliki anak. Pasca melahirkan sang buah hati beberapa tahun yang lalu, penampilan Jessica tak banyak berubah. Ia masih tetap cantik dan seksi seperti sedia kala. Kalau nggak lagi sama El, mungkin banyak yang mengira kalau Jessica belum punya anak dengan body yang seperti ini.

5. Donita

Artis cantik Donita juga masuk dalam daftar deretan artis yang tetap bertubuh seksi meski kini sudah dikaruniai buah hati. Bahkan, istri dari presenter Adi Nugroho ini sempat bikin iri banyak orang, karena penampilannya tampak tak berubah sejak belum hamil hingga melahirkan putra pertamanya secara caesar pada 12 November 2015 lalu.

6. Kirana Larasati

Bintang sinetron, Kirana Larasati juga nggak kalah bikin iri para netizen. Pasalnya, pasca melahirkan putra pertamanya, Kyo Karura Gantama pada 27 Mei 2016 lalu, penampilan Kirana malah tetap terlihat seperti ABG. Dengan baju trendy masa kini dan body yang seksi, sebutan hot momy tentu pantas disandang Kirana.

7. Olla Ramlan

Di urutan terakhir ada aktris sekaligus presenter kondang Olla Ramlan. Sejak dulu istri dari Muhammad Aufar Hutapea ini sejak dulu memang sudah terkenal memiliki body yang seksi. Lalu, apakah setelah menikah dan punya anak ada yang berubah dari penampilan Olla? Jawabannya tidak! Ia masih menjadi Olla yang cantik dan awet muda seperti dulu kala.

Inilah 7 artis yang pantas disebut hot mom karena penampilannya yang nggak berubah sejak sebelum hamil hingga pasca melahirkan. Mereka berhasil menjaga bentuk tubuh agar tetap ramping dan seksi meski sudah memiliki buah hati. Hmm, kira-kira apa ya rahasia mereka? Jadi penasaran, deh!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *