January 7, 2024
artis pacari wanita cantik agar tak ketahuan gay

artis pacari wanita cantik agar tak ketahuan gay

Tak bisa dipungkiri, pelaku LGBT memang ada di sekitar kita. Tak hanya orang biasa, artis pun banyak yang ternyata penyuka sesama jenis. Jupiter bisa dibilang satu-satunya artis yang berani mengakui bahwa dirinya adalah seorang pecandu narkoba dan gay. Namun, bagaimana dengan artis lainnya?

Deretan nama artis-artis ganteng di bawah ini sudah sering disebut sebagai penyuka sesama jenis. Banyak media yang memberitakan hal tersebut, namun seiring berjalannya waktu, desas desus tersebut pun hilang. Yang mengejutkan, beberapa nama yang sering disebut gay, diketahui sering tampil mesra dengan wanita cantik. Jadi siapa saja sih artis ganteng dikabarkan pacari wanita cantik hanya untuk kamuflase? Ini dia daftarnya.

1. Masa Lalu Dibongkar Mantan Kekasih

Chika Jessica dan Dwi Andhika
Chika Jessica dan Dwi Andhika

Baru-baru ini banyak media yang memberitakan pengakuan mengejutkan dari Chika Jessica. Diketahui, Chika Jessica dekat dengan Dwi Andhika di tahun 2010 lalu. Namun, kemudian pasangan artis ini berpisah dan sudah memiliki kekasih masing-masing. Di tahun 2015 lalu, keduanya terlihat kembali dekat meski Dwi Andhika masih berstatus kekasih dari penyanyi dangdut, Irma Dharmawangsa. Secara mengejutkan, lewat akun Instagramnya, Chika membeberkan bahwa dirinya tak pernah punya hubungan dengan aktor tersebut. Chika mengaku bahwa hubungan kedekatannya dulu dengan Dwi Andhika merupakan settingan dari manajemen mereka saja. Kini, Chika merasa sudah ogah dikait-kaitkan dengan mantan teman dekatnya tersebut.

2. Sudah Jadi Rahasia Umum Sejak Dulu

Indra Bruggman dan Soraya Abdullah
Indra Bruggman dan Soraya Abdullah

Di tahun 2010 lalu, dunia hiburan dikejutkan dengan berita heboh mengenai dua aktor gantengnya. Indra L Bruggman disebut-sebut mempunyai hubungan percintaan dengan Bertrand Antolin. Foto mesra mereka pun banyak beredar. Namun, akhirnya ketahuan juga bahwa foto mesra mereka adalah hasil rekayasa. Namun, rupanya berita mengenai hubungan terlarang mereka semakin kencang. Indra Bruggman bahkan dikabarkan sudah menikah dengan Bertrand Antolin di Belanda. Keduanya langsung mengelak berita ini. Meski begitu, ibunda Indra tak mengelak bahwa Bertrand sering berkunjung ke rumahnya. Diketahui, baik Bertrand maupun Indra masih melajang hingga kini. Dan Indra pernah beberapa kali dikabarkan dekat dengan wanita, seperti Soraya Abdullah. Sebelumnya, Indra juga dikabarkan pernah berpacaran dengan Dini Aminarti.

3. Kini Dihukum Karena Nodai Brondong

Saipul Jamil dan Virginia
Saipul Jamil dan Virginia

Seperti yang kita ketahui, saat ini Saipul Jamil sedang mempertanggungjawabkan perbuatannya dengan hukuman penjara. Saipul Jamil terbukti bersalah atas tindak pencabulan anak di bawah umur dengan jenis kelamin yang sama. Saipul Jamil divonis dengan hukuman 3 tahun penjara. Merebaknya kasus ini sungguh membuat dunia hiburan terkejut. Saipul Jamil dinilai sangat religius. Tak hanya itu, Saipul Jamil juga merupakan salah satu artis yang dikelililingi banyak wanita canti. Saipul pernah menikah sebanyak dua kali. Yang pertama dengan Dewi Persik, dan kedua dengan Almarhumah Virginia. Dan masih banyak nama artis cantik lainnya yang dikabarkan akan menjadi pengganti sosok Virginia dan menikah dengan Bang Ipul ini.

4. Akui Bahwa Dirinya Gay

Jupiter dan Widuri
Jupiter dan Widuri

Di tahun 2008, Jupiter Fourtissimo sempat mengejutkan semua orang dengan pengakuannya. Lewat konferensi pers, Jupiter mengakui bahwa dirinya adalah seorang pecandu narkoba dan juga gay. Melalui pengakuannya tersebut, Jupiter mengaku bertujuan untuk sharing mengenai pengalamannya menjadi seorang pecandu dan gay. Namun, diakui Jupiter, ia melalu masa yang sangat sulit setelah melakukan pengakuan tersebut. Meski kini mengaku sudah kembali ke jalan yang benar, Jupiter tak pernah berhasil berhubungan dengan wanita. Beberapa waktu lalu, Jupiter sempat mengenalkan seorang wanita cantik bernama Widuri. Kepada media, Jupiter bercerita bahwa ia akan segera menikah dengan kekasihnya tersebut. Sayangnya, pernikahan mereka harus batal karena Jupiter tertangkap karena penyalahgunaan narkoba. Wah, narkobanya kambuh, gay-nya juga atau tidak, ya?

5. Dikabarkan Tambah Panjang Deretan Aktor Gay di Tanah Air

Lucky Hakim
Lucky Hakim

Banyak aktor tampan Indonesia yang sudah menikah, namun tetap tak luput dari tuduhan gay. Salah satunya adalah Lucky Hakim. Aktor ganteng satu ini sebelumnya pernah menikah dengan Indadari, mantan kekasih Aming. Sayangnya, hubungan mereka tak bertahan lama dan keduanya memutuskan untuk bercerai. Indadari kini sudah menikah lagi dengan Caisar dan menutup wajahnya degan cadar. Sedang Lucky Hakim kabarnya juga akan segera menikahi kekasihnya, Tiara, yang sering dipanggil Syahrini KW. Di luar itu, Lucky Hakim termasuk aktor yang sering dikabarkan sebagai gay. Kekasih laki-lakinya sudah banyak tersebar, salah satunya adalah adiknya Hessel Steven.

Baca Juga: Seruu!! Ini 5 Pasangan Artis yang Rajin Rekam Momen Kencannya

Well, banyak juga ya para aktor tanah air yang dikabarkan mempunyai dua lingkungan hidup. Namanya juga di Indonesia, LGBT masih dianggap hal yang sangat tabu. Bagaimana, kamu percaya tidak?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *