April 25, 2024

Ayu-dan-Gigi-Berpose-bak-Putri

Dunia hiburan bisa saja terlihat seperti pergaulan yang glamor dan serba mewah. Namun, sudah bukan rahasia lagi kalau di dalamnya sering terjadi saling sikut dan persaingan ketat yang terjadi antara artis satu dengan yang lainnya. Tak jarang, para pendatang baru meniru dan menjiplak artis senior, dan berharap juga akan mendapatkan kesuksesan yang sama.

Belakangan, Ayu Ting Ting kerap dibandingkan dengan Nagita Slavina. Hal ini dikarenakan, semakin hari, gosip hubungan terlarang antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad jadi panas. Rupanya, selain Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina, masih banyak artis yang dibanding antara satu dan lainnya. Siapa saja, sih? Yuk, lihat daftarnya.

1. Terobsesi Menjadi Nyonya Raffi?

Gosip perihal ada main di belakang antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, suami dari Nagita Slavina makin santer beredar. Setelah digosipkan melakukan liburan singkat ke Belanda bersama, kini ada kabar yang menyebutkan bahwa Raffi Ahmad telah membelikan Ayu Ting Ting sebuah mobil Mini Cooper yang harganya fantastis. Meski sudah banyak buktinya, namun lagi-lagi Ayu dan Raffi mengelaknya.

Gigi dan Ayu berkebaya putih
Gigi dan Ayu berkebaya putih

Seiring dengan gencarnya kabar perselingkuhan itu beredar, Ayu pun kerap dibanding-bandingkan dengan nyonya Raffi yang sebenarnya, yaitu Nagita Slavina. Dari dandanan dan gaya fashion, Ayu dibilang sering meniru memsye dari Rafathar tersebut. Hal ini membuat netizen menilai bahwa Ayu sudah terobsesi untuk menjadi nyonya Raffi. Bagaimana menurutmu?

2. Mantan Teman Duet yang Kini Seperti Tak Saling Kenal

Duo RATU adalah awal mula perkenalan Maia Estianti dengan Mulan Jameela. Namun, di luar dugaan, Maia ternyata ‘salah’ memilih partner bernyanyi. Meski tak mengaku hingga kini, netizen terlanjur percaya bahwa perceraian Maia Estianti dengan Ahmad Dhani dikarenakan oleh orang ketiga, yang tak lain adalah Mulan Jameela.

Anak Maia vs Anak Mulan Jameela
Anak Maia vs Anak Mulan Jameela

Hal ini membuat Mulan Jameela kerap dibandingkan dengan Maia Estianti. Telah berhasil menjadi nyonya Ahmad Dhani, ternyata tetap tak membuat Mulan Jameela mengungguli Maia Estianti. Siapa yang sangka, perceraiannya ternyata menjadi cambuk yang membuat Maia bangkit dan lebih sukses dari sebelumnya. Tak hanya ibunya, anak-anak mereka pun kini kerap dibanding-bandingkan.

3. Dibilang Meniru, Kedua Artis Ini Dibandingkan

Bella Shofie awalnya dikenal sebagai kekasih dari duda ganteng, Adjie Pangestu. Namun, tingkahnya yang pamer barang branded dan keliling dunia dengan pesawat kelas satu mulai menuai cibiran. Gaya Bella Shofie yang ini dinilai netizen meniru Syahrini yang lebih dulu dikenal seperti itu. Namun, Bella Shofie jelas menolak dibanding-bandingkan dengan Syahrini.

Bella Shofie vs Syahrini
Bella Shofie vs Syahrini

Menurut Bella, buat apa meniru gaya artis yang lain, apalagi Syahrini yang dinilainya sudah tak muda lagi. Alih-alih disanjung, Bella disebut netizen tetap tak bisa menyamai kelas Syahrini yang memang terbukti kaya raya dengan segala bisnis dan job bernyanyinya yang padat. Netizen pun sempat meragukan barang-barang branded yang dipamerkan Bella merupakan yang asli.

4. Mempunyai Suara Sama Emasnya

Siapa yang tak kenal dengan Raisa? Raisa kini dikenal sebagai penyanyi tercantik yang juga bersuara magis. Selain itu, gaya fashion Raisa juga mendapat perhatian tersendiri. Gaya feminin dan elegan yang diusung kekasih dari Keenan Pearce ini memang sangat menarik untuk diintip dan ditiru.

Bertalenta dan Berprestasi, Siapa yang Lebih Cantik Antara Isyana dan Raisa
Bertalenta dan Berprestasi, Siapa yang Lebih Cantik Antara Isyana dan Raisa

Penyanyi pendatang baru, Isyana Sarasvati kemudian disebut-sebut mirip dengan Raisa. Tak hanya karena dua-duanya sama-sama bersuara emas, Raisa dan Isyana juga mendalami musik di genre yang serupa, yaitu pop. Dan yang lebih mengejutkan, Raisa dan Isyana mempunyai wajah yang mirip, seperti saudara kembar. Sempat tak bertegur sapa karena sering dibandingkan, beberapa waktu yang lalu muncul foto selfie Raisa dengan Isyana saat menghadiri acara yang sama. Sudah akur, nih?

Tak ada yang suka dibanding-bandingkan. Namun, kelakuan yang sama, atau wajah mirip memang bisa mengingatkan netizen pada artis yang serupa. Kalau bisa menginspirasi dan menjadi lebih baik, kenapa tidak? Bagaimana menurutmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *