January 6, 2024

Kehidupan asmara para artis memang tak bisa ditebak. Mereka bisa saja jatuh cinta pada lawan mainnya, teman masa kecil, sahabat bahkan atasan ataupun bawahannya di dalam dunia kerja. Pun demikian, namanya cinta tak bisa dipaksakan.

Seperti beberapa artis cantik ini. Jika banyak dari temannya yang memilih pengusaha kaya ataupun rekan artisnya, mereka malah pilih para atlet Indonesia. Tak tanggung-tanggung mereka pilih atlet dengan wajah ganteng dan juga berkharisma. Yap, penasarankan siapa saja artis yang jalani hubungan dengan atlet ganteng? Simak berita selengkapnya di bawah ini.

1. Nabila Syakieb

Artis cantik yang baru saja melepas masa lajang ini menjadi artis pertama yang pilih jalani hubungan dengan seorang atlet ganteng. Siapa lagi kalau bukan suaminya, Reshwara Argya Radinal. Reshwara atau biasa dipanggil Reshi sendiri merupakan seorang atlet berkuda profesional yang dimiliki oleh Indonesia. Ia dari kecil sudah menjalani karier sebagai penunggang kuda yang cukup lihai.

Nabila Syakieb dan Reswhara
Nabila Syakieb dan Reswhara [via instagram]
Sementara itu, hubungannya dengan Nabila berawal dari kesamaan hobi. Keduanya sama-sama suka menjadi penunggang kuda . Bedanya, Reshi gunakanhobi sebagai jenjang karier, sementara Nabila anggap berkuda hanya sekedar hobi saja.

2. Agnes Monica

Nama Agnes Monica juga masuk dalam jajaran artis cantik yang jalani hubungan dengan atlet ganteng. Yap, hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya foto mesra dirinya dengan seorang pebasket ganteng Wijaya Saputra atau biasa dikenal dengan nama Wijin. Tak hanya soal foto saja, keduanya juga pernah tampil mesra dalam video periskop beberapa waktu lalu.

Sering Temani Agnez Ketika Latihan Atau Manggung
Agnes Monica dan Wijaya Kusuma

Kendati tak mengaku kepada publik, gerak-gerik dari pasangan muda ini sangat jelas terlihat. Beberapa waktu lalu, Wijin tampil mesra menggandeng pelantun Cinta Tak Ada Logika dalam ajang yang dihadiri Agnez. Bukan hanya sekedar gandengan tangan, jemari dari keduanya pasangan ini tersemat cincin manis. Wah, apakah mereka sudah melangsungkan pertunangan?

3. Oki Agustina

Mantan istri dari Pasya Ungu ini tak lagi memilih vokalis atau anak band untuk menjadi kekasihnya bahkan jadi suaminya. Namun, ia lebih memilih seorang pria yang berasal dari atlet kebanggaan Indonesia. Ialah Gunawan Dwi Cahyo, pria tampan yang kini menjadi suami dan juga ayah dari anak-anak Oki.

Oki Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo
Oki Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo [via instagram]
Gunawan sendiri adalah seorang atlet bola yang pernah memperkuat tim nasional dalam ajang SEA Games 2011 lalu. Kini lelaki ganteng yang telah memiliki satu anak ini telah ikut dalam liga sepak bola Indonesia dengan memperkuat yang mengasuhnya.

4. Audy Item

Penyanyi cantik yang terkenal dengan lagu Untuk Sahabat ini juga jalani hubungan dengan seorang atlet ganteng kebanggaan Indonesia. Ialah Iko Uwais yang merupakan atlet pencak silat Indonesia. Iko pernah mengukir banyak prestasi dalam hidupnya, salah satunya menjadi juara ketiga dalam Kejuaraan Daerah Antar Perguruan DKI Jakarta.

Audy Item dan Iko Uwais
Audy Item dan Iko Uwais [via instagram]
Bukan hanya berprofesi sebagai seorang atlet saja, Iko juga seorang aktor dan koreografer film yang sudah sering tampil menakjubkan dalam beberapa film. Lelaki tampan yang memiliki badan besar ini tak hanya menjadi sosok pujaan hati bagi Audy, namun juga merupakan suami tercinta. Tak heran jika Audy jatuh cinta pada atlet satu ini. Pasalnya, Iko Uwais memang miliki ketampanan yang luar biasa.

5. Sissy Pricillia

Dari awal, artis cantik yang menjadi pemain dalam film Ada Apa dengan Cinta ini memang jarang sekali dekat dengan seorang lelaki. Pun dekatpun tak ada hal yang spesial mengenai hubungannya. Kecuali dengan lelaki yang kini menjadi suaminya.

Sissy Pricillia dan Rivat Sungkar
Sissy Pricillia dan Rivat Sungkar [via instagram]
Ialah Rivat Sungkar seorang perelli kebanggaan bangsa Indonesia. Ia kerap kali mencetak prestasi dan mengibarkan bendera merah putih di manca negara. Dari hasil kerja kerasnya itu membuat Rivat diidolakan oleh para wanita termasuk istrinya sendiri.

Semua orang pasti bakal merasakan jatuh cinta, termasuk artis-artis cantik di atas. Mereka lebih memilih seorang lelaki yang jago dalam urusan olahraga. Pun begitu, masa-masa romantis tak pernah hilang dari jalinan cinta mereka. Well, mana nih pasangan favorit versimu? Tulis di kolom komentar ya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *