January 7, 2024
cantik indonesia banget

cantik indonesia banget

Setiap negara memiliki standar kecantikan yang berbeda. Begitu pula dengan negara kita. Jika Latinas khas dengan wanita seksi yang kerap memenangkan kontes kecantikan dunia, beda lagi dengan Indonesia. Jika selama ini kita sering mengagungkan pesona wanita luar, mereka justru mengagumi wanita Indonesia yang ayu alami. Karena itu, berbanggalah kalian yang lahir di Indonesia.

Baca Juga : Dulu Idola, 5 Artis Cantik Indonesia Ini Kini Sering Dibully

Pesona wanita Indonesia memang tidak diragukan lagi. Terlepas dari wanita Indonesia yang diam-diam dikagumi orang luar, berikut ini kami akan sajikan beberapa artis yang memiliki pesona khas Indonesia. Penasaran kan, siapa artis yang cantiknya Indonesia banget? Simak aja yuk!

1. Dian Sastro

Berbicara tentang artis paling cantik di Indonesia, nama Dian Sastro wajib masuk di dalamnya. Tak hanya memiliki inner beauty yang memikat hati, sosok yang dikenal sebagai Cinta ini juga dianggap memiliki kecantikan yang Indonesia banget. Tak heran jika ia bahkan terpilih menjadi salah satu brand ambassador produk kecantikan internasional.

Dian Sastro [via instagram]
Dian Sastro [via instagram]
Tak hanya mencerminkan wanita khas Indonesia, namun kecantikan Dian Sastro selalu terlihat asli. Bahkan tanpa polesan make up pun, ibu dua ini masih terlihat mempesona. Kerap mendapat pujian karena parasnya yang sungguh menawan, namun istri Indraguna Sutowo menganggap jika beauty attitude juga sangat penting.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *