June 20, 2024

2. Tegar dan Kuat Ketika Ayahnya Meninggal Karena Kanker Ganas

Tahun 2015 menjadi tahun paling menyedihkan bagi mantan kekasih Derby Romero. Siapa lagi kalau bukan Febby Rastanty, pemain sinetron sekaligus personil dari grup vokal, Blink. Masih berusia belasan tahun, Febby harus menerima kenyataan bahwa ayahnya mengidap penyakit kanker.

Febby Rastanty
Febby Rastanty

Hampir satu tahunan, ayah Febby yang bernama Rasyid Jayaruddin ini keluar masuk dari rumah sakit. Ketegaran Febby kembali digoyahkan setelah ayahnya meninggal pada bulan Juli 2015 lalu. Pun sedih dengan kepergian ayahnya, Febby terlihat sangat kuat dan tegar. Bahkan ia sama sekali tak terlihat meneteskan air mata di depan kamera kendati matanya sebam dan bengkak kala itu.

3. Ditinggal Orang Tercinta di Usia Belasan Tahun

Masih ingat dengan film Surat Kecil Untuk Tuhan? Ya, film ini sangat populer lantaran kisahnya yang membuat banyak orang menangis. Ya, diceritakan seorang anak muda yang meninggal lantaran penyakit kanker ganas. Film ini pun sukses mengaduk perasaan banyak orang lantaran akting apik dari Dinda Hauw. Artis cantik yang masih muda dan sangat berbakat.

Dinda Hauw
Dinda Hauw

Sedihnya, Dinda harus menerima kenyataan bahwa cerita menyedihkan di dalam filmnya benar-benar terjadi di kehidupannya nyata. Ya, ayahnya pada tahun 2015 lalu dikabarkan menderita penyakit gagal ginjal sehingga beberapa kali keluar masuk rumah sakit. Sayang, meski sudah melakukan berbagai cara untuk sembuh, ayah Dinda akhirnya meninggal karena penyakitnya tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *