January 10, 2024
Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina

Berita Selebritis – Di antara deretan artis di bawah ini pasti ada yang bikin kamu klepek-klepek. Kecantikan mereka juga pasti bikin iri para kamu hawa. Bagaimana tidak, sudah cantik, pakai baju apa saja cocok, mereka juga berbakat dan pinter cari duit sendiri. Iya, kan?

Karir oke, berbakat, materi berlimpah, ternyata tak bisa menjadi jaminan untuk bisa mendapat percintaan yang mulus-mulus saja. Nyatanya, hingga kini mereka masih single juga. Para jomblo bisa tersenyum lega, jika yang secantik mereka saja masih jomblo, berarti tidak ada yang salah dengan menjadi jomblo. Siapa saja, sih?

Bening, Cantik Badai

Chelsea Islan
Chelsea Islan (via Instagram)

Si cantik badai yang masih berumur 20 tahun ini memang sudah mempunya jiwa seni yang melekat di dalam dirinya. Sebelum terjun ke dunia hiburan, seorang Chelsea Islan sudah akrab dengan dunia theater. Karena hal ini lah, akting bukanlah hal baru bagi Chelsea. Peran pertamanya dalam film Refrain, berhasil menarik perhatian semua pemerhati film. Alhasil, banyak film yang tertarik mengikutsertakan wajah cantiknya. Chelsea sendiri mengaku bahwa dirinya memang akan fokus ke karir dulu, dan tidak punya minat untuk berpacaran dalam waktu dekat. Wah, para jomblo akan bersyukur mendengar berita ini.

Si Manis, Ex GirlBand

Anisa Rahma
Anisa Rahma (via Instagram)

Semua mungkin sudah tahu, bahwa setiap girlband pasti mempunya anggota yang cantik-cantik dan manis-manis. Ini salah satunya, meski sudah tidak menjadi anggota dari girlband, Cherrybelle, Anisa Rahma masih mempunyai penggemar yang setia mengidolakan dirinya. Keputusan keluarnya Anisa dari girlband yang membesarkan namanya adalah karena Anisa ingin menyelesaikan pendidikannya yang sudah tinggal selangkah lagi. Kini, Anisa dikabarkan sudah aktif menyanyi lagi dengan grup barunya, yaitu Milova Sisters yang beranggotakan Anisa dan saudara-nya, Adinda dan Raisa.

Serigala Cantik

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina (via Instagram)

Siapa yang tidak mengenal si cantik Prilly Latuconsina ini? Cewek cantik yang berhasil memerankan karakter serigala putih dalam sinetron fenomenal, Ganteng-Ganteng Serigala. Meski gencar diberitakan bahwa Prilly berpacaran dengan lawan mainnya, Aliando, namun keduanya mengelak. Mereka sepakat untuk menjadi sahabat seumur hidup. Para penggemar fanatik pasangan Prilly – Aliando masih sangat berharap bahwa idolanya berubah pikiran dan mau berpacaran saja.

Si Cantik ‘Kugy’

Maudy Ayunda
Maudy Ayunda (via Instagram)

Wajah ayu Maudy Ayunda pertama kali terlihat di film sukses Sang Pemimpi, memerankan gadis melayu yang bernama Zakiah. Ternyata, tak hanya piawai dalam berakting, Maudy juga berbakat dalam bidang tarik suara. Dalam beberapa film yang dibintanginya, Ayunda menyanyikan sendiri soundtracknya. Bukan tak laku, Maudy mempunyai alasan untuk tunda punya pacar, yaitu karena Maudy menuntut ilmu di universitas terkenal di luar negri, yaitu Oxford, Inggris dan mengambil jurusan PPE (Philosophy, Politic, and Economic). Nah, bocorannya, Maudy suka sama cowok yang cerdas. Bagaimana, berani mendekati Maudy?

Jago Akting dan Nyanyi

Febby Blink
Febby Blink (via Instagram)

Sejak berpisah dari mantan kekasihnya yang juga artis sinetron, Derby Romero, Feby Blink ini memang belum terlihat menggandeng siapapun sebagai gantinya. Sedang, sang mantan kekasih sudah mempunya kekasih hati baru yang tak kalah cantiknya. Sempat digosipkan dengan sesama pemain sinteron lainnya, yaitu Rizki Nasar. Para penggemar Febby pun banyak yang mendukung hubungan keduanya. Namun, Febby sendiri mengelak dan mengaku akan fokus ke karir dan pendidikan saja, begitu sanggah Febby yang sekarang tercatat sebagai mahasiswi jurusan hukum dari Universitas Indonesia ini.

Nah, itu tadi sederetan artis cantik yang masih single. Namun, bisa dipastikan hal ini bukan dikarenakan karena mereka tidak laku. Bagaimana, siapa nih yang berani mendekati mereka?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *