January 5, 2024

Wajah mirip biasanya identik dimiliki oleh anak kembar. Namun bukan berarti sebagai saudara kita nggak bisa memiliki wajah yang mirip dengan kakak atau adik kita bukan? Seperti deretan artis berikut misalnya, mereka memang bukan sadara kembar akan tetapi keduanya memiliki wajah yang sangat mirip. Sampai-sampai membuat para penggemar kebingungan untuk membedakan satu sama lain.

Terlebih lagi kebanyakan kakak beradik artis ini sama-sama terjun ke dunia hiburan. Mulanya sang kakak yang aktif sebagai artis namun kemudian karena jaringan koneksi yang kuat sang adik pun bisa ikut terjun sebagai pemain sinetron, penyanyi, bahkan pemain film. Lantas siapa saja sih artis cantik yang memiliki saudara dengan wajah hampir kembar tersebut?

1. Kakak beradik keluarga Tengker

Kalau sudah dengar keluarga Tengker, pasti nggak jauh-jauh dari Nagita Slavina dan Caca Tengker. Yup, kedua kakak beradik ini memang memiliki bentuk wajah yang mirip, wajah bulat dengan pipi chubby, mata sedikit sipit, dan dagu tirus. Style fashion keduanya pun juga mirip, simple tapi anggun. Jadi nggak heran dong kalau banyak yang susah membedakan mana mama dan tante Rafathar ini.

2. Ririn dan Rini, dua bidadari yang mengajak suami mualaf

Ririn Ekawati dan Rini Yulianti adalah kakak beradik yang bisa dibilang memiliki banyak kesamaan. Bentuk wajah mereka sama-sama oval dengan mata lebar dan rahang super tirus. Selain wajah, keduanya juga memiliki postur tubuh yang tinggi dan langsing. Tak cuma itu, Ririn dan Rini sama-sama menikah dengan pengusaha sukses dan berhasil membuat para pria tersebut menjadi mualaf. Dengan banyaknya kesamaan tersebut tak heran banyak yang kesusahan menyebutkan nama Rini dan Ririn ketika bersama.

3. Sheza dan Shezy Idris, bagai pinang dibelah dua

Kamu pasti menduga jika Sheza dan Shezy Idris ini adalah saudara kembar bukan? Salah! Mereka adalah kakak beradik dengan usia terpaut cukup jauh, sekitar tujuh tahunan. Keduanya sama-sama terjun kedunia hiburan sebagai model dan bintang FTV. Nggak heran kalau mereka sering dibilang kembar, baik Sheza atau Shezy memiliki bentuk wajah, mata, bibir, dan senyum yang sama. Hayo, kamu bisa tebak mana yang Sheza mana yang Shezy?

4. Citra Kirana dan Erica Putri, bidadari dari Bandung

Citra Kirana dan Erica Putri adalah kakak adik yang sering dibilang kembar karena wajah dan postur tubuh yang mirip. Keduanya sama-sama memiliki bentuk wajah persegi dengan rahang tirus dan bibir mungil. Selain itu mereka juga memiliki tinggi badan yang hampir sama, sekitar 170 cm. Namun, meski Citra lebih muda, bisa dibilang ia jauh lebih sukses dibanding sang kakak.

5. Nana dan Naysila Mirdad, dua selir cantik Lydia Kandou

Duo kakak beradik Mirdad ini sudah tentu namanya tak asing bagi pemirsa layar kaca. Baik Nana ataupun Naysila sama-sama pernah menjadi ratu sinetron pada awal tahun 2000an. Keduanya sama-sama memiliki bentuk wajah oval dengan dagu runcing, hidung mancung, dan mata lebar. Dengan nama belakang yang juga mirip nggak heran banyak fans yang kadang salah menyebut nama ketika mereka bersama.

6. Kimberly dan Natasha Ryder, kakak adik yang kesal jika disamakan

Meski terpaut usia hingga enam tahun, namun Natasha Ryder memiliki wajah yang sangat mirip dengan sang kakak, Kimberly Ryder. Dengan bentuk wajah persegi, rahang runcing. hidung mancung, pipi chubby, dan mata sedikit sipit khas bule, keduanya sering dikira saudara kembar. Saking miripnya, Natasha suka merasa kesal jika ada orang yang memanggilnya dengan nama sang kakak. “Aku seneng-seneng aja kalau orang mengenal aku adiknya Kim. Cuma kalau aku sendiri dipanggil Kim agak kesel,” uangkapnya.

7. Sissy dan Vanesha Prescilla, kakak beradik bertubuh bongsor

Nama Sissy Prescilla memang sudah populer berkat perannya sebagai Milly dalam film AADC. Ternyata ibu dua anak ini memiliki seorang adik yang memiliki paras mirip dengan dirinya. Ia adalah Vanesha Prescilla, gadis cantik yang kini baru saja menapaki karirnya dalam dunia hiburan. Terpaut usia hingga 17 tahun, keduanya sama-sama memiliki bentuk wajah oval, dengan bibir tipis, dan mata lebar berbinar. Bahkan senyum dan tinggi mereka mirip banget bukan? Nggak heran kalau banyak orang susah membedakan Sissy dan Vanesh.

8. Acha Septriasa dan Juwita Maritsa

Selain Sissy dan Vanesh, Acha dan Juwita adalah kakak beradik dengan postur tubuh yang juga mirip. Keduanya sama-sama memiliki perawakan yang kurus dengan bentuk wajah persegi. Wajah Acha dan Juwita saat tersenyum juga sama, memperlihatkan gigi rapi mereka yang mungil. Punya wajah mirip ternyata Juwita juga sempat mencicipi rejeki dari dunia hiburan. Ia kerap memerankan sosok Acha saat masih kecil loh.

9. Lia dan Chika Waode, kakak adik dengan kulit eksotis

Kamu pasti sering dibuat bingung oleh kakak beradik berkulit eksotis satu ini. Lia Waode dan Chika Waode. Keduanya sama-sama bermain dalam sinetron dengan judul berbeda yaitu Ok Jek dan Jodoh Wasiat Bapak. Dengan bentuk wajah, gigi gingsul, rambut, hingg warna kulit yang sama banyak yang mengira jika Chika dan Lia adalah orang yang sama. Kamu sendiri bisa bedain nggak mana yang Chika dan mana yang Lia?

10. Intan Nuraini dan Karina Rachmadini, dua lesung pipi

Pemain sinetron Bintang Di Hatiku ini ternyata memiliki saudara perempuan yang memiliki wajah hampir sama. Adalah Karina Rachmadini yang sering disebut-sebut bagai saudara kembar Intan. Kakak beradik ini memang memiliki bentuk wajah dan lesung pipi yang sama. Keduanya bahkan sama-sama memakai hijab, nggak heran kalau banyak penggemar yang menyebut mereka bagai pinang dibelah dua.

Nah, itu tadi 10 artis cantik yang memiliki saudara dengan wajah mirip. Manurut kamu sendiri siapa sih yang paling susah untuk dibedakan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *