January 4, 2024

Kedatangan Raja Salman ke Indonesia sedang menjadi topik hangat yang banyak diperbincangkan di sosial media. Kehadiran Raja Salman ke Indonesia ini memang untuk urusan politik, tapi banyak netter yang malah gagal fokus dengan para putri dari Raja Arab tersebut

Wajah cantik dengan otak yang brilian merupakan pesona yang mampu membuat hati para netter terpesona. Eits, tapi tahukah kamu kalau di Indonesia sendiri, kita punya artis-artis cantik berdarah Arab yang nggak kalah cantik dengan anak Raja Arab tersebut. Siapa saja mereka?

1. Nabila Syakieb

Sejak muncul di sinetron jadul Cinta SMU, Nabila mampu memikat hati para pemirsa layar kaca, terutama dikalangan remaja pria. Selain karena perannya sebagai anak SMA yang lugu, Nabila memiliki wajah Arab yang kental. Dagu runcing, hidung mancung, mata lebar, alis tebal alami, dan bulu mata panjang nan lentik adalah ciri khas kecantikan Arabic Nabila. Ada satu hal yang pasti membuat kamu jatuh cinta dengan Nabila, nggak cuma cantik, gadis keturunan berdarah Arab- Bogor ini juga jago berkuda. Demi hobi berkuda, Nabila rela terbang ke Belanda dan belajar khusus untuk olahraga berkuda.

2. Zee Zee Shahab

Zee Zee memulai karirnya didunia modeling sejak kecil. Memiliki wajah Arabic menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi Zee Zee. Gadis berdarah Arab-Betawi ini memiliki peningkatan karir yang signifikan di dunia hiburan setelah berhasil menjadi juara Gadis Sampul sebuah majalah remaja. Wajah Arabicnya berhasil membuat dirinya langganan berperan dalam puluhan judul FTV Dengan rahang yang tirus, bulu mata panjang, tebal dan lentik membuat Zee Zee banyak dikagumi oleh netter. Kini ia tampil lebih anggun dan semakin Arab dengan balutan hijabnya.

3. Asha Syara

Asha Syara juga adalah salah satu bintang FTV yang laris manis lantaran wajah Arabicnya. Nggak cuma FTV, Asha juga sudah membintangi film layar lebar Terowongan Casablanca. Selain itu dirinya juga terlibat sinetron remaja Cinta SMU bersama Nabila. Asha yang memiliki darah Arab-Aceh ini nggak cuma bisa akting, ia juga identik dengan gadis lucu yang nggak jaim karena mampu berperan apik di sketsa Extravaganza ABG. Sebagai gadis berwajah Arab, Asha lebih memilih menikah dengan pria Arab juga, dan kini dirinya juga menyandang prdikat mama muda yang hot.

4. Fairuz A Rafiq

Mantan Istri Galih GInanjar ini memiliki wajah Arabic yang sangat tegas. Struktur wajahnya bak menekin model hijab, hidung mancung, mata lebar, alis hitam tebal, dagu tirus, dan bibir mungil. Cantik banget! Sama seperti Zee Zee dan Asha, Fairuz juga jadi langganan bintang FTV sejak tahun 2008 hingga 2016 kemarin. Kini gadis berdarah Arabic ini sedang berbunga-bunga lantaran baru saja dilamar oleh sang pujaan hati.

5. Dhini Aminarti

Pemilik nama lengkap Dhini Aminarti Maulana tersebut mendapat darah darah Arab dari sang Ibu. Hidung mancung, mata lebar nan tajam adalah ciri kearaban Dhini. Istri dari DImas Seto ini dulunya juga aktif sebagai bintang FTV dan sudah membintangi puluhan judul sinetron, mulai dari sinetron drama hingga sinetron kolosal. Hijab yang kini dikenakan oleh Dhini semakin membuat aura Arabicnya terpancar nyata.

6. Zaskia Sungkar

Darah Arab Zaskia mengalir daam diri Zaskia dari sang ayah dan ibu. Gadis kelahiran tahun 1990 silam ini sedang naik daun di dunia hiburan lantaran prestasinya yang bejibun. Nggak cuma akting, ia juga mencoba melebarkan sayap sebagai designer dan berbisnis kuliner bersama suaminya. Alis lebat, mata tajam, hidung mancung, dan dagu tirus adalah karakter Arabic yang terukir kuat di wajah Zaskia. Serta hijab yang menutup rambutnya semakin mempertegas dirinya sebagai salah satu Arabic Beauty kebanggaan Indonesia.

7. Shireen Sungkar

Lahir dari rahim yang sama, tentu membuat Shireen memiliki banyak kemiripan dengan sang kakak. Hidung mancung, alis tebal, mata tajam, rahang tirus, berhijab pula, bedanya Shireen memiliki bentuk bibir yang lebih seksi dan penuh. Wajah Arabic Shireen juga lebih tegas dibandingkan dengan Zaskia yang tampak lebih imut. Sebagai artis muda, Shireen sudah melebarkan sayapnay ke bidang bisnis lebih dulu bersama sang suami, Teuku Wisnu dibanding sang kakak dengan brand Malang Strundel.

Gimana, artis cantik kita ini nggak kalah kece kan kalau dibandingkan dengan anak para Raja Timur Tengah tersebut?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *