January 5, 2024

Kebanyakan pria memilih pasangan yang lebih muda dari usianya. Tapi, tak sedikit pria yang juga suka menjalin hubungan dengan wanita yang lebih tua darinya. Ya, tak hanya dari pria kalangan biasa, para artis Indonesia bahkan hollywood pun tak malu disebut sebagai Brondong.

Uniknya, para artis yang telah berstatus brondong ini makin hari makin keren dan macho. Bahkan banyak orang yang kaget dengan perubahan fantastisnya. Siapa saja kah mereka? Yuk, intip para artis brondong yang gantengnya nggak ‘ketulungan’!

1. Brondong Fairuz A Rafiq yang Mirip Mantan Suami

Artis pertama yang mengalami perubahan total setelah berstatus brondong adalah Randa Septian. Pria tampan satu ini merupakan artis pendatang baru yang pernah bermain dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala. Namanya makin populer setelah menjalin hubungan dengan Fairuz A Rafiq.

Randa Septian
Randa Septian

Meski jarak usianya jauh lebih muda dari sang kekasih, tapi Randa sosok pria yang bertanggung jawab. Ia bukan hanya peduli kepada kekasihnya tapi juga kepada putra dari Fairuz. Selain bertanggung jawab, Randa juga salah satu sosok artis muda pujaan banyak wanita. Ia memiliki paras tampan dengan penampilan yang keren abis. Beda banget kan dengan masa remajanya?

2. Dari yang Imut, Derby Berubah Jadi Pria Macho Berjambang

Siapa yang tak kenal dengan Derby Romero. Artis cilik yang dulu populer saat bermain film Petualangan Sherina dengan Sherina Munaf. Sejak kecil Derby dikenal dengan artis ganteng dengan wajah lucu. Ia memiliki pipi tembem tapi bikin penggemar jatuh cinta. Bahkan wajahnya tersebut tak berubah hingga ia beranjak remaja.

Derby Romero
Derby Romero

Makin dewasa penampilan Derby mulai berubah, apalagi ketika ia mengenal gadis cantik yang kini menjadi kekasihnya. Siapa lagi kalau bukan Claudia Adinda, wanita yang dua tahun lebih tua darinya. Berkat Claudia pula, penampilan Derby makin hari makin memesona. Ia tak hanya makin berotot tapi juga berkumis dan juga berjambang loh. Macho kan?

3. Liam Payne 1D, Pacari Wanita 10 Tahun di atasnya

Liam Pyane, idola anak muda yang kini sedang naik daun. Pria tampan bersuara merdu ini merupakan personel One Direction. Seperti rekannya yang lain, Liam juga banyak dikelilingi wanita cantik sejak pertama kali debutnya. Namun, entah mengapa ia malah jatuh hati kepada seorang wanita yang telah berusia 32 tahun.

Liam Payne
Liam Payne

Ya, wanita tersebut bernama Cheryl Cole yang kini resmi ia akui sebagai kekasih. Siapa sangka keputusannya menjadi seorang brondong membuat penampilannya berubah. Masih tetap memesona dan mencuri perhatian, Liam kini makin tampan dengan tubuh berotot. Ia juga menumbuhkan jambang dan kumis tipis yang membuat siapapun tergila-gila dengannya.

4. Gantengnya Kim Woo-bin Saat Bersama Sin Min Ah

Beralih dari Liam Payne, ada lagi artis ganteng yang kini juga pacari wanita lebih tua darinya. Ya, pria tersebut adalah Kim Woo Bin, aktor Korea Selatan yang berperan dalam drama Uncontrolable Fond bersama Bae Suzy.

Kim Woo Bin
Kim Woo Bin

Artis yang biasa disapa dengan nama Woo Bin ini dikabarkan berkencan dengan Sin Min Ah. Ya, kendati jarak usia mereka terpaut 6 tahun, tetapi Woo Bin terlihat dewasa dibandingkan Min Ah. Lihat saja foto di atas, keduanya terlihat serasi bersama kan? Wah, semoha jodoh ya!

5. Ahn Jae Hyun yang Jadi Suami Gantengnya Geum Jan Di “BBF”

Masih ingat dengan Geum Jan di dalam drama korea Boy Before Flower? Ya, peran tersebut sukses dimainkan oleh Goo Hye Sun yang mengubah total imagenya sebagai anak sekolahan. Kembali mencapai kesuksesan, drama Hye Sun dengan Ahn Jae Hyun tahun lalu juga ikut menjadi sorotan hingga saat ini.

Ahn Jae Hyun
Ahn Jae Hyun

Ya, kendati dramanya sudah lama berakhirnya, ternyata kisah cinta dalam drama tersebut berlanjut hingga ke dunia nyata. Hye Sun dan Jae Hyun terlibat cinta lokasi. Sama halnya dengan pasangan seleb sebelumnya, Jae Hyun juga berstatus sebagai brondongnya Hye Sun. Kendati menjadi brondong, Jae Hyun terlihat cinta mati kepada kekasihnya tersebut. Buktinya, ia berani melamar Hye Sun sebagai istrinya beberapa waktu lalu.

Well, itulah dia aktor-aktor yang kini makin ganteng setelah berstatus brondong. Nah, mana nih aktor favoritmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *