January 4, 2024

Seperti di tahun-tahun sebelumnya, dunia hiburan masih banyak artis yang sering bikin heboh. Bukan karena prestasinya, melainkan cara berpakaiannya yang terlalu seksi. Bahkan, tak sedikit pula di antara mereka yang berani mengekspos tubuhnya demi uang semata.

Namun, hal tersebut tidak dengan beberapa artis berikut ini. Mereka lebih memilih untuk berhijrah dan mulai memperbaiki diri di tahun 2016 ini. Bahkan tak sedikit di antaranya akhirnya menutup aurat. Lalu, siapa aja sih artis yang menutup aurat di tahun 2016 ini? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini!

1. Istri Cantik Dimas Seto

Yap, Dhini Aminarti akhirnya mantap menutup auratnya pada awal tahun 2016 kemarin. Si cantik satu ini memilih tanggal khusus untuk pertama kalinya di menggunakan kerudung dengan baik dan benar. Ialah tepat pada tanggal 22 Januari lalu yang bertepatan dengan ulang tahun almarhum ayahnya. Menurut pengakuannya, keputusan berjilbab ini adalah kado Dhini ayahnya yang telah meninggal.

 

2. Berhijab Setelah Menikah dan Punya Anak

Ialah Sonya Fatmala, artis muda yang memiliki banyak sekali penggemar. Artis cantik ini sendiri memutuskan untuk menikah muda di tahun 2015 lalu. Di awal tahun 2016, ia membawa kabar gembira bahwa anaknya yang bernama Shakia Azzahra Kurniawan. Kelahiran putrinya ini makin membuat istri dari Hengky Kurniawan ini mantap berhijab.

 

3. Calon Mama Muda yang Putuskan Berjilbab Setelah Menikah

Ialah Aryani Fitriana. Artis cantik yang namanya juga melejit sejak usia belasan tahun ini juga memutuskan berjilbab di tahun 2016 ini. Bukan mengikuti trend ataupun punya alasan tertentu, ia tiba-tiba mendapatkan hidayah untuk berjilbab sejak bulan Juni lalu. Sempat melepas kerudung lantaran terikat kontrak, kini istri dari Donny Michael ini betah memakai baju tertutup ini.

 

4. Dokter Cantik yang Kini Jadi Hot Mom

Siapa lagi kalau bukan Nycta Gina yang populer berkat perannya sebagai Jenk Kelin. Istri cantik dari Rizky Kinoz ini sendiri tampil pertama kali dengan hijabnya ketika bulan Ramadan kemarin. Dengan memilih gaya hijab simple, Nycta terlihat cantik bersahaja. Bahkan kala itu, ia sama sekali tak menggunakan riasan sama sekali.

 

5. Mantan Anggota Girlband yang Putuskan Tutup Auratnya

Masih muda dan terkenal tak membuat Anisa Rahma gagal untuk berhijrah. Yap, mantan member Cherrybelle ini juga memutuskan berjilbab sejak bulan ramadan kemarin. Dalam akun instagram pribadinya, ia mengaku menggunakan hijab selama puasa sebagai latihan hingga akhirnya ia mantap tinggalkan baju seksi dan minim yang biasa digunakannya.

 

6. Susul Nycta Gina Berjilbab Setelah Melahirkan

Bukan hanya Nycta Gina saja, Ayudia Bing Slamet juga susul rekan artisnya tersebut untuk mantab menggunakan kerudung. Tepat pada awal bulan November lalu, Ayu terlihat memesona dengan pakaian tertutup lengkap dengan kerudung cantiknya. Bukan hanya netizen, suami dari ibu satu anak ini juga mendoakan Ayu tetap istiqomah dalam berjilbab.

 

Wah, ademnya melihat para artis muda di atas. Well, semoga saja keputusan mereka untuk berhijab ini final dan akan selalu istiqomah di jalannya. Amin Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *