January 10, 2024

Angelian Jolie [image source]

Berita Selebritis – Kehidupan percintaan para selebritis memang selalu menarik untuk diperbincangkan termasuk soal urusan ranjang. Banyak para penggemar yang penasaran untuk urusan yang satu itu. Hingga saat ini ada beberapa rumor yang mencuat terkait para selebritis yang pernah bercinta dengan lebih dari satu orang sekaligus dalam satu waktu.

Hal itu seringkali dikenal dengan istilah threesome. Beberapa selebritis berikut ini misalnya. Di posisi puncak yang sempat heboh diperbincangkan adalah Angelina Jolie yang kabarnya pernah bercinta dengan Brad Pitt sekaligus dengan seorang model majalah ternama. Penasaran tentang informasi selengkapnya? Berikut ini ulasannya.

1. Angelina Jolie

Kehidupan asamara Angelina Jolie dan Brad Pitt memang tak habis-habisnya diguncang isu. Mulai dari isu perselingkuhan hingga rumor perceraian sempat berusaha menggoyahkan hubungan keduanya. Salah satu yang begitu heboh diperbincangkan adalah rumor jika bintang Mr & Mrs Smith itu mengajak model Victoria’s Secret untuk ikut bercinta bersama suaminya.

Angelian Jolie [image source]
Angelian Jolie [image source]
Kabar tersebut semakin mencuat setelah mereka terlihat bersama di Louisville, Kentucky setelah berpesta. Ada seorang fotografer yang mengklaim bahwa Brad Pitt dan Angelina Jolie terlibat perselingkuhan dengan model bernama Kurkova. Namun Baik pihak Jolie dan Kurkova menepis tudingan tersebut .

2. Kim Kardashian

Kim Kardashian sejak awal memang kerap diterpa skandal yang sensasional. Bermula dari tersebarnya video syur dirinya beberapa tahun silam, Kim kemudian menjadi pusat perhatian. Bahkan ada seorang bintang film “panas” yang mengaku pernah bercinta bertiga dengan Kim dan satu bintang film dewasa lainnya.

Kim Kardashian [image source]
Kim Kardashian [image source]
Pengakuan tersebut datang dari  Julian St. Jox. Kepada majalah Star, Julian menuturkan jika ia berhubungan dengan Kim setelah dipertemukan dalam sebuah pesta tukar pasangan di Los Angles Amerika. Banyak yang masih meragukan pernyataan dari Julian tersebut karena kejadiannya sudah lama sekali yaitu tahun 2001.

3. Olivia Wilde

Olivia Wilde adalah artis Hollywood yang terkenal dengan kecantikannya dan berkat peran di sejumlah film terkenal. Ia mengawalai karirnya di era 2000an. Dan hingga saat ini telah membintang lebih dari 15 judul Film. Setelah gagal menikah dengan Tao Ruspoli, Olivia kemudian menikah dengan Jason Sudeikis.

Olivia wilde [image source]
Olivia wilde [image source]
Pasangan Olivia dan Jason terbukti bisa mempertahankan rumah tangganya hingga sekarang meski juga tak luput dari isu skandal di antara mereka. Salah satunya adalah rumor bahwa Olivia dan Jason suka menyewa kamar pribadi dan menghadirkan penari telanjang. Nah penari ini bukan hanya menari tapi juga terlibat dalam aksi ranjang mereka.

4. Charlie Sheen

Pemilik nama lengkap Carlos Irwin Estévez ini beberapa waktu yang lalu bikin heboh lantaran ia mengaku tengah mengidap HIV. Charlie terang-terangan mengaku jika gaya hidupnya yang suka berganti-ganti pasangan memungkinkan ia terinfeksi virus yang menyerang kekebalan tubuh tersebut.

Charlie Sheen [image source]
Charlie Sheen [image source]
Salah satu gaya bercinta yang kerap dilakukan oleh pria kelahiran  3 September 1965 tersebut adalah bercinta dengan lebih dari satu orang sekaligus. Kabar tersebut datang dari Bree Olsen, ia mengaku pernah melakukan threesome bersama dengan Sheen dan istrinya.

Itulah beberapa selebritis yang kabarnya pernah bercinta dengan lebih dari satu orang sekaligus. Bagaimana menurut Anda? Tentu mencari variasi dalam bercinta itu wajar, tapi tetap saja setia pada pasangan itu lebih indah bukan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *