January 6, 2024

Cantik dan Kaya, 5 Artis Ini Nggak Malu Belanja di Pasar Tradisional

Ramai, kotor, becek, dan bau. Hal itulah yang membuat sebagian besar orang enggan masuk dan belanja di pasar tradisional. Apalagi mereka yang berduit. Yang tentu lebih memilih untuk belanja di supermarket meski harganya bahkan selangit.

Namun, kondisi kotor dan bau tak menghalangi niat deretan artis berikut untuk masuk pasar. Meski telah menjadi sosok yang terkenal serta bergelimang harta, kelima artis ini tak malu menginjakkan kaki mereka di pasar tradisional. Simak yuk!

1. Sarwendah

Sarwendah adalah salah satu artis yang dikenal memiliki kehidupan yang sederhana. Selain kesehariannya yang hobi menggunakan daster, istri Ruben Onsu dan mantan anggota Cherrybelle ini juga tak malu belanja keperluan masak di pasar. Bahkan di tengah-tengah kesibukannya merawat sang buah hati, Sarwendah masih suka belanja sendiri.

Sarwendah
Sarwendah

Hal ini diketahui dari postingan Ruben Onsu saat sang istri belanja sop dan ikan asin. “ke pasar dulu krn queen mau masak sayur sop and ikan asin yeayyyyyyyy,” tulis Ruben di akun instagram miliknya. Menunjukkan kesederhaan, Sarwendah bahkan mengenakan daster saat belanja di pasar.

2. Nia Ramadhani

Cantik dan menjadi anggota keluarga pengusaha terpandang di Indonesia. Namun siapa sangka jika Nia Ramadhani juga segan menginjakkan kakinya di Pasar Baru Jakarta. Pemain sinetron Bawang Merah Bawang Putih tersebut bahkan mengajak sang buah hati, Mikhayla Zalindra Bakrie yang notabene adalah cucu Aburizal Bakrie.

Nia Ramadhani
Nia Ramadhani

Yup, Nia Ramadhani memang dikenal sebagai sosok yang sederhana meski telah dinikahi oleh seorang pengusaha kaya raya. Dan kesederhanaan Nia Ramadhani inilah yang membuat begitu diidolakan meski sudah jarang berkecimpung di dunia hiburan.

3. Tamara Blezynski

Demikian pula dengan aktris cantik Tamara Blezynski yang sempat blusukan saat di pasar tradisional Yogyakarta. Tanpa busana yang wah dan hanya mengenakan kaos merah serta celana pendek abu-abu. Dengan gayanya yang casual, aktris berdarah campuran Sunda dan Polandia tersebut menelusuri pasar seperti yang diunggahnya di Twitter.

Tamara Blezynski
Tamara Blezynski

“Pagi2 belanja di pasar Ngino dan makan di warung itu Nikmat,” tulis Tamara di akun pribadinya @tamara_blesz. Dalam foto kolase yang diunggahnya, nampak Tamara berjongkok memegang sayuran dan memangku sebuah kresek hitam.

4. Fifie Buntaran

Rupanya, aktris cantik dan seksi Fifie Buntaran juga suka dengan hal yang berbau pasar lokal maupun tradisional. Baginya, belanja di pasar lebih menyenangkan ketimbang di supermarket apalagi yang dekat dengan tempat tinggalnya. Kondisi yang becek dan bau tak menahan Fifie Buntaran untuk belanja di keramaian.

Fifie Buntaran
Fifie Buntaran

Bukan tanpa sebab Fifie suka masuk pasar melainkan karena dirinya memang hobi memasak. “Aku suka masak jadi aku mencari bumbu-bumbu masak atau yang lain-lain aku musti ke pasar tradisional. Nggak papa kok aku suka,” ungkap aktris kelahiran Pontianak tersebut.

Belanja di pasar tradisional memang seakan memberikan sensasi tersendiri. Selain lebih merakyat, di pasar tradisional biasanya kita bisa membeli barang melalui proses tawar menawar yang tidak bisa dilakukan di supermarket Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *