April 25, 2024

Berita ArtisBanyak Anak Banyak Rezeki. Begitulah pepatah yang sudah diyakini oleh banyak orang Jawa. Mereka percaya bahwa semakin banyak anak maka semakin banyak pula rezeki yang didapatkan dalam keluarga tersebut. Namun, bagaimana dengan banyak suami, apakah rezeki juga akan banyak?

Jikapun ada pasti hal tersebut bakalan menjadi pembicaraan yang tak akan ada habisnya. Yap, seperti artis-artis cantik di bawah ini. Ets, artis cantik ini bukannya memiliki banyak suami dalam satu waktu loh, tapi mereka kerap kawin cerai hingga memiliki banyak sekali mantan suami. Siapa saja mereka? Yuk simak selengkapnya di bawah ini.

1. Titi Dj, Dengan 3 Pria Tampan Dalam Hidupnya

Nah, artis cantik pertama yang mengoleksi suami cukup banyak adalah Titi Dwijayati. Penyanyi bersuara merdu ini sudah 3 kali menikah dengan seorang pria. Namun ketiga pernikahan tersebut tak ada yang bertahan lama. Titi sendiri menikah pertama kali pada tahun 1995. Ia menikah dengan aktor tampan Bucek Depp dan berpisah setelah memiliki 3 anak.

Tahun 1999, Titi kembali menikahi seorang pria bule bernama Andrew Hollis Dougharty. Sempat diprediksi langgeng, Titi dan Andrew akhirnya berpisah setelah 7 tahun menikah. Setelah satu tahun menjanda, Titi kembali menjalin hubungan spesial dengan Ovi /rif dan memutuskan menikah di Mekkah. Sama dengan dua pria sebelumnya, Titi harus menerima kenyataan bahwa Ovi bukanlah sosok pria yang ditakdirkan untuknya.

2. Si Seksi Ayu Azhari, Mantan Istri Djody Gondokusumo

Sama halnya dengan Titi DJ, artis cantik yang dulunya terkenal sensasional ini juga telah tiga kali menikah. Namun, Ayu cukup beruntung dibandingkan Titi karena pernikahannya dengan Mike Tramp hingga kini tetap langgeng dan makin harmonis. Sebelum menikah dengan Mike, Ayu Azhari terlebih dulu menikah dengan Djody Gondokusumo. Namun pernikahan tersebut tak bertahan lama.

Serupa dengan pernikahan pertamanya, Ayu kembali gagal membangun biduk rumah tangga dengan Teemu Yusuf Ibrahim. Kendati, waktu usia pernikahan lama, takdir akhirnya memisahkan kakak Sarah Azhari ini dari Teemu Yusuf. Meski sudah berpisah dengan suami-suaminya terdahulu dan terlibat perseteruan dengan anak-anaknya, Ayu masih menjalin hubungan yang baik dengan mereka.

3. Eva Arnaz, Artis Hot Era 90an

Masih ingatkan dengan artis cantik satu ini? yap, Eva Yanthi Arnaz atau lebih populer dengan nama Eva Arnaz merupakan artis cantik pernah berani tampil telanjang dada di depan kamera pada era 80-an yang lalu. Meskipun perjalanan kariernya cukup mulus, namun kehidupan asmaranya harus mengalami beberapa kali kegagalan.

Yap, wanita cantik yang kini memutuskan berhijab dan berganti nama menjadi Siti Syarifah sudah lima kali menikah. Pernikahan pertamanya dengan Kiki Saelan seorang putra dari pemain sepakbola tanah air. Setelah itu Eva kembali menikah dengan Barry Prima, Adi Bing Slamet dan Deddu Omar Hamdun. Namun pernikahan dengan ketiga pria tersebut juga tak bertahan lama. Hingga akhirnya ia menemukan sosok pria arab yang hingga kini menjadi suami sahnya.

4. Dewi Sandra, Tiga Kali Menikah Sekaligus Pindah Agama

Penyanyi cantik Dewi Sandra memang kerap menghebohkan publik sejak kemunculannya beberapa tahun. Bukan hanya karena prestasinya yang cukup memukau di dunia hiburan Indonesia, namun kehidupan asmaranya yang penuh dengan kontroversi. Yap, hal ini karena pernikahannya yang beberapa kali gagal. Dewi sendiri menikah pertama kali pada tahun 2000 silam. Ia menikah dengan aktor tampan Surya Saputra yang akhirnya bercerai di tahun keempat.

Pasca bercerai dari Surya Saputra, Dewi menikah dengan penyanyi Glenn Fredly sekaligus berpindah agama agar pernikahannya sah menurut agama dan hukum. Sayang, pernikahan kontroversialnya ini juga kembali gagal dan membuat Dewi kembali menjanda lagi. Tahun 2011, secara mengejutkan Dewi yang kembali pindah agama menjadi islam membawa berita pernikahannya dengan seorang pria tampan bernama Agus Rahman. Pernikahan yang digelar cukup sederhana itu diyakini oleh banyak orang sebagai pernikahan terakhir karena hidup Dewi semakin bahagia dan berwarna semenjak saat itu.

5. Nunung, Pelawak Cantik di Srimulat

Berkali-kali menikah juga pernah dirasakan oleh wanita bernama lengkap Tri Retno Prayudati ini. Terhitung, sudah 4 kali Nunung menikah dan 3 kali ia gagal membina rumah tangganya tersebut. Pelawak yang sempat bergabung dalam froup lawak Srimulat ini menikah perntama kali dengan Daniel Setyadi yang usianya 8 tahun lebih muda darinya. Gagal, Nunung kembali menikah dengan brondong bernama Rohani Widodo yang usianya terpaut 12 tahun darinya.

Tak kapok dengan kegagalan rumah tangganya, ibu dua anak ini kembali menikah dengan Wiki Husein yang tak kalah mudanya dengan dua mantan suami sebelumnya. Lagi-lagi takdir tak bisa melanggengkan pernikahannya dengan Wiki. Hingga akhirnya Nunungpun melabuhkan hatinya kepada Ivan Sambiran. Keduanya meniikah secara sederhana beberapa waktu lalu dan hingga kini masih langgeng dan kerap umbar keromantisan.

6. Pernikahan Kilat Pelawak Ulfa Dwiyanti

Selain Nunung, komedian wanita yang juga gagal membangun biduk rumah tangga adalah Ulfa Dwiyanti. Artis 43 tahun yang sudah tak lagi nampak dilayar kaca ini sudah 3 kali gagal membangun rumah tangganya. Bahkan dari ketiga pernikahan tersebut, Ulfa tak mendapatkan keturunan sama sekali. Hal ini karena waktu pernikahan Ulfa terhitung sangat cepat.

Ulfa pertama kali melepas masa lajang dengan seorang wartawan bernama Dhanny Indrianto. Ulfapun akhirnya berpisah dengan Dhanny dan menikah lagi pada tahun 2000 dengan seorang bule asal Belnada. Hanya bertahan selama 1 tahun Ulfa kembali mengajukan gugatan untuk bercerai dari pria bernama Muhhamd Ikhlas Poll J. Pasca bercerai dari suami keduanya, Ulfa kembali menikah degan Muhham Abdul Hakim pada tahun 2003 lalu. Lagi-lagi pelawak cantik ini kembali menjanda pada tahun 2006 lalu.

Itulah dia para artis cantik yang memiliki suami banyak di Indonesia. Well, selain keenam wanita cantik di atas adakah artis yang memiliki “banyak” suami lagi? Kalau iya, tulis di kolom komentar ya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *