January 9, 2024

Ada-ada saja hal yang dilakukan musisi Ibrahim Imran dan sang istri, Artika Sari Devi. Beberapa hari yang lalu Baim menantang Artika untuk pergi berbelanja takjil dalam balutan daster sederhana.

Sebagai gantinya, jika Artika mampu melakukan tantangan yang diberi Baim, pria itu berjanji akan menyiapkan makanan sahur di sisa bulan Ramadhan ini. Meski merupakan jebolan ajang kecantikan bergengsi, Puteri Indonesia 2004 serta masuk dalam 15 Besar Miss Universe 2005, rupanya nggak membuat Artika takut dengan tantangan dari suaminya.

Terbukti, ibu dari Sarah Ebiela Ibrahim dan Dayana Zoelie Ibrahim ini tampak pergi ke sebuah minimarket bersama sang buah hati hanya dengan mengenakan daster. Nggak tanggung-tanggung, Artika mengenakan sandal jepit sebagai alas kaki serta rambut diikat dengan karet gelang. Melihat sang istri mampu memenuhi tantangannya, Baim pun mengaku kalah dan terpaksa memenuhi janjinnya.

Penampilan Artika ini sontak menuai pujian dari para netizen. Banyak yang salut dengan kesederhanaan Artika yang biasa saja mengenakan daster meski merupakan jebolan ajang kecantikan bergengsi.

@arindewie “Kereennn down to earth bangettt mbak @artikasaridevi pake daster mah gpp sampe mini market PeDe aja yaa mbak Ahmad Sahroni Ssiiippp pake bangeettt mbak Ahmad Sahroni.

@titisalaricalea “Iniii niii.. cantik mah saah2 ajaah.. tetep aja cantikk dasteran pake japit..

@windumuktiw “Yahh, ga ada foto tampak depan ya biar tau putri indonesia klo dasteran gmn sih?

@febrinalaloan “Ya ampun mba @artikasaridevi mommy idaman bgt sih

@bungavalen “Ya Allah, Artika Sari Devi aja yg cantiknya pake banget ga malu pake daster ke indomart @yelsakasmaran

Bang Baim bisa aja sih tantangannya. Kalo disuruh begini ya jelas kalah dong, kan daster itu sudah seperti seragam wajib bagi para ibu rumah tangga. Makin jelek dasternya, maka makin nyaman rasanya, setuju nggak?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *