July 27, 2024

Sebagai istri mantan orang nomer satu, Ibu Ani Yudhoyono kerap menjadi sorotan banyak kalangan. Bukan hanya kegiatan sosialnya, tetapi kiprahnya sebagai istri, ibu, mertua hingga nenek mendapatkan banyak sekali pujian dari penggemarnya. Ya, ibu Ani merupakan sosok cekatan yang selalu memberikan kehangatan untuk keluarganya.

Belakangan ini, ibu cantik ini pun juga sering mengabadikan kebersamaan bersama cucunya. Terlihat ia begitu hangat dan memberikan banyak cinta kepada 3 cucunya. Penasaran kan dengan kebersamaan ibu Ani bersama mantu dan cucu-cucunya? Yuk intip galeri fotonya berikut ini!

1. 40 tahun menikah, ibu Ani masih setia mendampingi bapak SBY. Bahkan dua publik figur ini menjadi salah satu pasangan paling harmonis sekaligus romantis. Happy Anniversary Bapak SBY dan Ibu Ani.

40 tahun menikah tetap harmonis dan romantis
40 tahun menikah tetap harmonis dan romantis

2. Mertua terbaik di Indonesia, Ibu Ani sukses menjadi orang tua sekaligus ibu bagi dua anak mantu cantiknya. Siapa lagi kalau bukan Annisa Pohan dan Ruby Aliya Radjasa.

Mertua terbaik untuk dua anak mantunya
Mertua terbaik untuk dua anak mantunya

3. Penuh kebahagiaan didampingi cucu cantik dan gantengnya. Nah, ini wajah sumringah Ibu Ani dan Bapak SBY melihat ketiga cucunya berkumpul.

Ketiga cucu Ibu Any
Ketiga cucu Ibu Ani

4. Ketika anggota keluarga Yudhoyono wanita berkumpul, cantik dan bikin adem semua. Mana nih favoritmu?

Wanita Cantik di Keluarga Yudhoyono
Wanita Cantik di Keluarga Yudhoyono

5. Keseruan Ibu Ani dan dua cucu gantengnya, serasa bernostalgia menjadi ibu bagi Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono

Manis manja bersama putra Edhi
Manis manja bersama putra Edhi

6. Serunya Ibu Ani saat ajak Almira Tunggadewi Yudhoyono berkebun. Terlihat sosok Nenek yang baik dan sayang kepada cucu-cucunya.

Ajak Almira berkebun
Ajak Almira berkebun

7. Sering habiskan waktu bersama Airlangga Satriadhi Yudhoyono dan Pancasakti Maharajasa Yudhoyono. Senangnya miliki nenek secantik bu Ani

cucu ganteng bu ani
cucu ganteng bu ani

8. Jadi panutan, Ibu Ani juga jalin hubungan yang baik dengan besan-besannya. Bahkan sering kumpul bersama seperti di bawah ini!

Ibu Ani dan besannya
Ibu Ani dan besannya

Nah, sudah tahu kan bagaimana harmonisnya keluarga mantan orang nomer satu ini. Tentu hal tersebut tak lain dan tak bukan lantaran kesuksesan Ibu Ani menemani suami dan juga membimbing kedua anaknya. Wah, semoga keharmonisan keluarga ini tak akan hilang ya. Amiin,..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *