January 7, 2024

Masih ingat dengan kisruh kehidupan asmara Angel Karamoy kan? Yap, artis cantik yang terkenal berkat sinetron Bidadari 3 ini menjadi sorotan lantaran hubungannya dengan Steven Rumangkang berada di atas tanduk sejak tahun 2015 lalu. Cukup lama menghindar dari media, ternyata Angel sudah berstatus sebagai seorang janda sejak awal tahun lalu.

Belum setahun bercerai dengan Steven Rumangkang, Angel kembali dirumorkan sukses menggaet pria. Kabarnya, pria tersebut sudah lama digosipkan menjalin tali asmara dengan artis cantik satu ini. Lalu siapa kah pria misterius tersebut? Dan bagaimana kehidupan asmara Angel sebelum hingga berstatus janda seperti saat ini? Yuk, intip rangkuman selengkapnya berikut ini!

1. Dikabarkan Pisah Ranjang Sejak Pertengahan Tahun 2015 Lalu

Gelar pernikahan mewah pada tahun 2008 lalu tak membuat rumah tangga Angel Karamoy bertahan lama. Artis cantik yang menikah dengan Steven Rumangkang ini akhirnya memutuskan hidup sendiri-sendiri setelah lebih dari enam tahun hidup harmonis.

Sering Dapatkan Kado Spesial dari Pasangan
Diam-Diam Tinggalkan Anak dan Suami Tanpa Alasan

Ya, sekitar bulan Oktober 2015 lalu, Steven mengakui bahwa istrinya tak pernah pulang ke rumah dan sibuk dengan pekerjaannya. Berbeda dengan Steven yang mudah memberikan klarifikasi, Angel memilih menghindar dari media. Bahkan ketika dimintai keterangan, Angel memilih untuk berkelit dan membahas topik lain.

2. Heboh Lantaran Foto Hotnya dengan Pasha Ungu Beredar

Masih hangat kasus pisah ranjang, Angel kembali membuat heboh netizen. Ya, artis yang dikenal tak suka neko-neko ini membuat netizen gempar lantaran foto hotnya bersama Pasha Ungu beredar. Bukan hanya bergandengan tangan, dalam foto yang beredar, Pasha dan Angel terlihat berpelukan bahkan berciuman.

Angel Karamoy dan Pasha Ungu
Angel Karamoy dan Pasha Ungu

Pasha yang saat itu tengah menjalani proses Pilkada memilih untuk bersikap bijak. Ia pun sama sekali tak membenarkan atau pun membantah foto tersebut. Jika Pasha masih bisa ditemui, Angel benar-benar menghilang dari dunia hiburan. Ia memilih bungkam dan menonaktifkan aktivitasnya di akun media sosial

3. Diam-diam Sudah Bercerai dengan Steven Rumangkang di Awal Tahun 2015

Foto hot Pasha dan Angel Karamoy ternyata membuat Steven makin naik pitam. Bapak dua anak itu makin marah dan berniat untuk menceraikan istrinya. Bahkan ia pun merasa malu dengan keluarga besarnya akibat kelakuan istrinya tersebut. Namun, pemberitaan rumah tangga Angel dan Steven pun tiba-tiba tenggelam.

Cocok dan Serasi banget
Cocok dan Serasi banget

Beberapa bulan setelah kabar tersebut tenggelam, Angel pun memberikan klarifikasi mengenai kehidupan rumah tangganya. Ia bersama dengan kuasa hukumnya mengakui bahwa dirinya sudah tak lagi menjadi istri dari Steven. Ia mengatakan bahwa dirinya telah sah menjadi janda tanpa membeberkan kapan sidang perceraiannya berlangsung.

4. Cantik Berhijab, Angel Karamoy Dirumorkan Pindah Agama dan Segera Lepas Masa Janda

Setelah resmi menjadi seorang janda, Angel kembali meramaikan dunia hiburan. Pemeran sinetron Surga Yang Kedua ini dikabarkan pindah agama setelah foto berhijabnya beredar di dunia hiburan. Sayang, kabar miring tersebut langsung dibantah oleh kakak Angel yang juga berprofesi sebagai manajer Angel.

Gunakan Hijab, Angel Dikabarkan Jadi Mualaf dan Siap Menikah Lagi
Gunakan Hijab, Angel Dikabarkan Jadi Mualaf dan Siap Menikah Lagi

Bukan hanya soal pindah agama, ternyata Angel juga dirumorkan akan segera melepas masa jandanya kendati belum satu tahun menikah. Sayang, kabar miring tersebut belum mendapatkan kepastian. Sementara Angel sendiri terlihat menikmati kehidupan barunya sebagai seorang janda yang tengah sibuk bekerja.

5. Tertangkap Liburan Bareng Pria Misterius yang Berprofesi Sebagai Produser

Kabar miring mengenai kedekatan Angel dengan seorang pria misterius makin terbuka. Beberapa waktu lalu, salah satu akun gosip di media sosial mengunggah video Angel Karamoy tengah liburan. Tak sendiri, ibu dua anak ini tengah menikmati liburan bersama pria misterius yang beberapa bulan lalu ramai dibicarakan.

Angel dan Suami Afifa
Angel dan Suami Afifa

Bukan hanya berdua, ada sosok saudara dari pria misterius tersebut yang ikut menemani. Kabarnya, pria yang kini dekat dengan Angel adalah seorang produser dari sinetron Ganteng-Ganteng Serigala yang bernama Syaiful Drajat. Bukan seorang pria lajang, Syaiful sendiri merupakan suami dari pesinetron cantik Afifa Syahira yang vakum dari dunia hiburan setelah menikah.

Wah, benarkah Angel Karamoy memiliki hubungan serius dengan suami dari Afifa? Well, kita tunggu saja kabar terbarunya dari artis cantik satu ini..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *