January 11, 2024

Banyak orang beranggapan bahwa memiliki buah hati satu saja sudah merepotkan. Apalagi jika anak yang dilahirkan ini kembar. Yah, apa jadinya rumah jika tak ada pembantu atau orang tua yang ikut menjaga. Well, repot memang ada, tapi kebanyakan orang tua yang memiliki bayi pasti tak memperhitungkan lagi hal yang merepotkan tersebut.

Mereka malah melihat hal tersebut adalah pengalaman yang menyenangkan dalam hidup. Begitu pula dengan beberapa artis di bawah ini. Mereka bersyukut dan menikmati kehadiran buah hatinya yang kian hari kian menggemaskan. Wah, penasarankan dengan artis yang memiliki anak kembar? Berikut rangkumannya.

1. Jonathan Frizzy

Pria yang lahir di Pematang Siantar pada April 33 tahun lalu ini merupakan artis yang jarang sekali tertimpa gosip mirip. Hal tersebut sejurus dengan keharmonisannya dengan Dhena Devanka yang menikah pada tahun 2012 lalu. Yah, pasangan ini bukan tertimpa berita miring malah sering disorot menampilkan suasana bahagia bersama dengan kedua anak kembarnya.

Jonatan Frizzy
Jonatan Frizzy [via instagram]
Tepat pada tahun Agustus 2014 lalu, istri dari pemeran sinetron Ande-ande Lumut ini melahirkan anak kembar. Keduanya masing-masing diberikan nama Zac Jaden Frizzy Simanjuntak dan Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak . Kehadiran dua anak ini tak hanya membuat kehidupan Ijonk dan sang istri semakin bewarna. Tetapi ada suasana dan suara menarik yang membuat keduanya betah di rumah.

2. Tengku Firmansyah

Di tahun 90-an Tengku Firmansyah sering wira-wiri di beberapa sinetron. Bukan hanya dirinya saja, Cindy Fatika Sari yang ia nikahi pada tanggal 11 Maret 1999 pun juga masih tenar-tenarnya menjadi publik figure yang diidolakan penikmat sinetron. Namun, keduanya kini jarang sekali tampil di layar kaca. Meski tampilpun, mereka memboyong ketiga anak tercintanya.

Tengku Firmansyah
Tengku Firmansyah [via instagram]
Tak seperti Ijonk yang menikmati masa-masa indah bersama kedua buah hatinya, Tengku dan Cindy pada awalnya melewati masa sulit karena salah satu dari anak kembarnya ternyata memiliki keterbelakangan metal. Pun demikian, keduanya masih bersyukur karena telah diberikan sosok yang membuat rumah tangga mereka semakin dekat dan semakin harmonis.

3. Irfan Hakim

Artis lain yang kini sedang merawat anak kembarnya adalah Irfan Hakim. Pembawa acara sekaligus presenter kondang satu ini menikah dengan putri PanglimaKodam (Pangdam) VII Wirabuana Mayjen TNI Arief Budi Sampurno pada tahun 2007 lalu. Hingga kini, Irfan dan Della telah dikaruniai 4 orang anak.

Irfan Hakim
Irfan Hakim [via instagram]
Yah, dua di antaranya adalah putri kembar yang membuat Irfan dan istrinya semakin berbahagia. Ialah Rakana Hakim dan Raina Hakim. Sudah berumur 5 tahun, keduanya makin menggemaskan dan menjadi adik berbakti sekaligus kakak yang menjadi panutan bagi adiknya.

4. Lula Kamal

Artis senior cantik yang kerap membintangi sinetron di Indonesia ini saat ini memang jarang sekali tampil di depan layar kaca. Yap, ibu dari 3 anak ini sedang menekuni profesi terbarunya sebagai dokter. Yap, seperti yang sudah diketahui, wanita yang telah dua kali menikah ini memiliki anak kembar.

Lula Kamal
Lula Kamal [Image Source]
Yah dari pernikahan terakhirnya dengan Andi Mulyadi Tirtasasmita, ia dikaruniai dua jagoan yang diberi nama Karim Muhammad Tirta Sasmita dan Halil Muhammad Tirta Sasmita. Yah, kehadiran sosok kembar di tengah rumah tanggannya ternyata membuatnya lebih bahagia.

Yah, kabar bahagia lain yang kini sedang dirasakan oleh pasangan artis ialah Nygtha Gina dengan suaminya. Pasangan yang baru menikah ini kabarnya juga tengah mengandung bayi kembar. Wah-wah, jika Gina saja cantik sedangkan Kinos juga tampan, Bagaimana wajah anak-anaknya ya?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *