April 18, 2024

Tahun ini, banyak sekali anak-anak artis yang mulai menunjukkan batang hidung di depan kamera. Tak hanya pamer dengan sebutan ‘anak artis’, banyak dari mereka yang menunjukkan bakat dan kecerdasan dirinya. Bahkan ada di antaranya yang bersaing dengan orang tuanya untuk mendapatkan hati dari masyarakat luas.

Baca Juga: Postingan Nikita Mirzani Sindir Zaskia Gotik yang Berbalik KARMA

Seperti beberapa anak artis cantik berikut ini. Bukan hanya tunjukkan bakat dalam dunia seni, mereka juga unjuk kecantikan dan tak mau kalah dengan ibunda mereka. Siapa saja ya, anak artis yang tak kalah cantik dari ibunya? Yuk intip berita selengkapnya di bawah ini.

1. Stephanie Poetry Dougherty

Masih ingatkan dengan lagu Titi DJ berjudul Stephanie? Yap, lagu yang meledak tahun 2000an itu turut membawa anak kecil yang cukup menggemaskan. Anak lucu yang turut andil dalam pembuatan video clip tersebut adalah Stephanie Poetry Dougharty, putri bungsu Titi DJ dengan Andrew Hollis Dougherty . Kini, gadis tersebut telah tumbuh dewasa dan tampil lebih menggemaskan dengan kecantikkan yang diturunkan dari ibunya.

Stephanie Poetry Dougherty
Stephanie Poetry Dougherty [via instagram]

Berbeda dengan kakak-kakaknya yang memiliki wajah Indonesia banget, Stephanie atau yang biasa dipanggil Meni ini masih memiliki wajah campuran bule dari ayahnya. Dari mata, hidung dan bibirnya terkesan bahwa gadis cantik ini seperti Barbie. Bahkan, banyak netizen yang mengagumi pesona dari Meni walaupun ia masih seumur jagung. Wah-wah, cantik mana nih antara Titi DJ dengan Meni?

Selanjutnya: Valerie Thomas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *