January 6, 2024
Amanda Annette Syarief

Amanda Annette Syarief [via instagram]

Anjasmara dan Dian Nitami adalah salah satu pasangan yang terkenal harmonis dari awal mereka menikah. Hingga saat ini, hampir tidak ada kabar miring yang menerpa keluarga Anjas dan Dian.

Rupanya, keharmonisan rumah tangga Anjasmara dan Dian Nitami tersebut juga menular pada anaknya yang belum lama ini dikarbarkan menikah di usia muda. Pernikahan anak Anjasmara tersebut kembali disoroti setelah beberapa saat yang lalu Anjasmara menggunggah foto bersama seorang bayi mungil yang lucu.

Amanda Annette Syarief
Amanda Annette Syarief [via instagram]
Bayi itu ternyata adalah anak dari Amanda Annete, yaitu putri angkat Anjasmara dan Dian Nitami. Di awal pernikahannya dengan Anjasmara, Dian Nitami dikabarkan mengidap  virus toksoplasma. Sehingga ia kesulitan untuk mendapatkan momongan. Karena sudah tak sabar ingin mendapatkan momomgan, Dian memutuskan untuk mengadopsi dua orang anak yaitu Amanda Annete Syarief dan Luther Putra Syarief. Tak butuh waktu yang lama Dian pun akhirnya hamil dan sekarang punya dua orang anak kandung.

Amanda Annette Syarief dan buah hatinya
Amanda Annette Syarief dan buah hatinya [via instagram]
Tumbuh dan besar di tengah-tengah keluarga Anjasmara dan Dian Nitami merupakan keberuntungan tersendiri bagi Amanda, karena ia merasa tak pernah kekurangan kasih sayang sama sekali dari kedua orang tuanya meskipun ia adalah anak angkat. Tak heran karena sosok Anjasmara maupun Dian Nitami sendiri adalah orang-orang yang penuh kasih sayang dan tak pernah membedakan anak-anaknya.

Amanda
Amanda berpose bersama suami dan anaknya  [via instagram]
Sebagai ibu, Dian Nitami selalu berusaha untuk mendampingi anak-anaknya terutama Amanda. Termasuk saat wanita yang akrab dipanggil Annette tersebut menjalin asmara dengan kekasihnya bahkan sampai mereka menikah dan sekarang memberikan cucu pertama untuk keluarga Anjasmara.

Meskipun Amanda Anette menikah di usia muda dan sekarang telah memiliki seorang anak, mengarungi bahtera rumah tangga bersama suami dan anaknya bukanlah suatu hal yang “menyeramkan”.  Ia sepertinya juga tak merasa jika masa mudanya telah terenggut karena mau tak mau ia harus menjadi seorang istri sekaligus ibu yang baik. Dalam deretan foto-foto yang ia unggah di instagram, tak sedikit yang menunjukkan kebersamaanya baik dengan sang suami  maupun dengan bayi kecilnya.

Semua itu juga tak lepas dari peran orang tuanya yaitu Anjasmara dan Dian Nitami dalam membimbing dan membentuk perilaku Amanda agar bisa menjadi pribadi yang baik. Sehingga menikah dan jadi ibu di usia muda bukanlah hal yang harus ditakuti bagi Amanda Annete Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *