January 4, 2024
Revi mariska

Revi mariska

Berita Selebritis – Artis sinetron religi dan laga asuhan Genta Buana Paramita, Revi Mariska ini sedang ramai diberitakan berbagai media online. Hal ini dikarenakan foto-foto seksi dan ‘gila’ dari Revi Mariska yang terdapat di akun yang mengatasnamakan Revi Mariska tersebut mulai tersebar luas. Tentu saja ini menggegerkan para penggemarnya, pasalnya Revi Mariska dikenal sebagai seorang gadis manis yang kalem dan selalu sebagai gadis baik-baik.

Menurut salah satu follower dari Revi Mariska, awal mula artis cantik ini mulai mengunggah foto-foto anehnya sudah sejak tahun 2014. Diduga patah hati dari kekasihnya, Temmy Rahadi lah yang mendorong Revi menjadi depresi dan bertingkah ‘gila’ seperti banyak fotonya ini. Namun, apa benar itu satu-satunya alasan  Revi Mariska melakukan segala ‘kegilaan’ tersebut? Yuk, lihat kemungkinan lainnya.

1. Cari Perhatian Temmy Rahadi

Temmy dan Revi Mariska
Temmy dan Revi Mariska (via Youtube)

Revi Mariska sering dipasangkan dengan Temmy Rahadi dalam FTV dan sinetron-sinetron garapan Genta Buana Paramita. Ternyata, chemistry Revi dan Temmy berlanjut hingga ke dunia nyata.  Keromantisan mereka berhasil menarik banyak penggemar yang mengidolakan pasangan ini. Banyak juga yang mengira bahwa Revi dan Temmy akan berlanjut ke pelaminan. Namun, siapa yang menyangka, di tahun 2014 Temmy berpacaran dengan perempuan lain dan mumutuskan menikahi kekasihnya tersebut di tahun 2015 lalu.

2. Depresi Karena Diperkosa. Benarkah?

Revi Mariska Mengaku Diperkosa
Revi Mariska Mengaku Diperkosa (via Instagram)

Revi memang mengunggah banyak foto aneh dan tingkah laku yang ‘gila’. Namun, ada satu foto yang sangat mengejutkan dan mengundang banyak tanda tanya. Dalam foto tersebut, tampak tulisan pada kertas yang menyatakan bahwa dirinya baru saja diperkosa. Namun, bukannya melapor, Revi malah menulisnya di kertas dan mempostingnya. Salah satu follower Revi menanyakan mengapa Revi tidak melapor saja, Revi menjawab alasan ia tidak melapor karena ia sudah lupa wajah lelaki yang memperkosanya tersebut. Mungkinkah ini karena saat itu Revi sedang mabuk?

3. Di Bawah Pengaruh Minuman Keras Dan Narkoba?

Revi Mariska Mabuk-mabukan dan Memakai Ganja
Revi Mariska Mabuk-mabukan dan Memakai Ganja (via Instagram dan Twitter)

Kegilaan Revi bisa jadi karena ia memang sedang tidak sadar sepenuhnya. Banyak foto-foto Revi yang menunjukkan bahwa ia sedang mabuk-mabukan. Di satu foto, tampak Revi sedang menutupi sebagian tubuhnya dengan selimut dan memegang gelas berisi Whisky. Bahkan ada satu foto yang menunjukkan wajah berantakannya, Revi pun menulis bahwa ia baru saja memakai ‘ganja’. Wah, pantas saja postingan Revi tidak ada yang normal, ya.

4. Cari Sensasi

Revi Mariska Artis Indosiar
Revi Mariska Artis Indosiar (via Instagram)

Mungkinkah Revi Mariska hanya mencari sensasi? Hal ini bisa saja dimasukkan dalam deretan kemungkinan alasan Revi Mariska menggila. Pada tahun 2011 hingga pertengahan 2014, rasanya hampir setiap hari wajah manis Revi Mariska muncul di layar kaca. Namun, kini masyarakat bahkan sudah hampir lupa dengan gadis cantik kelahiran Jakarta, 29 tahun yang lalu ini.  Munculnya berita ini, bisa jadi mampu menyegarkan masyarakat tentang si cantik ratu FTV kesayangan salah satu TV swasta, Indosiar.

Nah, itu tadi empat kemungkinan alasan kegilaan seorang Revi Meriska. Semoga Revi Meriska segera bisa kembali menjadi Revi yang manis, ya. Menurutmu, kemungkinan mana nih yang paling mendekati?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *