January 9, 2024

Belakangan nama Adinia Wirasti semakin ramai diperbincangkan netizen. Hal ini tak bukan dan tak lain karena aktingnya dalam film berjudul Critical Eleven. Kemampuannya yang nggak biasa serta chemisty yang begitu apik antara dirinya dengan Reza Rahardian membuat banyak orang berdecak kagum.

Selain memiliki kemampuan berakting yang keren abis, Adinia Wirasti bisa dibilang merupakan salah satu aktris yang cukup unik. Dengan penampilannya yang sedikit tomboy dan cuek, ia terlihat begitu menarik dengan kulit eksotis khas kecantikan wanita Indonesia. Mau tau seperti apa? Simak foto-fotonya di bawah ini!

1. Adinia Wirasti lahir di Jakarta, 19 Januari 1987. Ia biasa dipanggil Asti, yang diambil dari nama belakangnya.

2. Asti memulai kariernya di dunia hiburan dengan menjadi seorang model di sebuah majalah remaja. Bentuk tubuh yang ideal, kulit eksotis kecoklatan, serta rambut panjang agak bergelombang menjadi ciri khasnya.

3. Adik dari Sara Wijayanto ini pertama kali dikenal setelah membintangi film Ada Apa Dengan Cinta? atau AADC di tahun 2002 silam. Ia berperan sebagai Karmen, salah satu sahabat Cinta yang memiliki pembawaan tomboy.

 

4. Karena kemampuannya dalam berakting, Asti sudah beberapa kali berhasil membawa pulang penghargaan mulai dari Aktris Pembantu Terbaik FFI 2005 hingga Aktris Terbaik FFI 2013.

5. Wanita berusia 30 tahun ini tercatat sudah membintangi lebih dari 10 judul film layar lebar

6. Nama Asti semakin melambung setelah membintangi film berjudul Critical Eleven bersama aktor ganteng, Reza Rahardian. Chemistry yang begitu baik di antara keduanya membuat banyak netizen baper dan berharap mereka bisa jadian di kehidupan nyata.

7. Kecintaannya pada dunia seni membuat Asti memiliki cita-cita untuk mengembangkan karier akting serta menggelar sebuah pentas seni tari.

8. Selain seni, Asti juga giat berolahraga. Maka nggak heran kalau wanita cantik ini punya bentuk tubuh yang body goals abis!

9. Jika kebanyakan wanita ingin punya kulit putih agar terlihat cantik, Asti malah percaya diri dengan warna kulitnya yang eksotis.

10. Kecantikan yang dimiliki Asti bisa dibilang khas wanita Indonesia banget. Dengan pembawaan yang cool dan penampilan yang nggak biasa, Asti tentu bikin siapa saja terpesona saat melihatnya.

Duh, kak Asti memang selalu bikin siapa saja terpesona dengan pembawaannya yang keren dan terlihat berwibawa. Sejak masih di AADC udah kelihatan kalau artis yang satu ini bakal sukses di dunia perfilman. Terus berkarya kak, ditunggu film selanjutnya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *