March 29, 2024

Aaliyah Massaid

Berita Artis – Nama Aaliyah Annisa Jeffar Massaid atau lebih akrab dengan nama Aaliyah Massaid belakangan ini ramai dibicarakan oleh banyak orang. Putri kedua pasangan Reza Artamevia dan Alm. Adjie Massaid ini kini tumbuh menjadi gadis cantik menggemaskan. Bahkan, baik ibu tiri maupun ibu kandungnya kala cantik dengan paras Aaliyah.

Berbeda dengan Zahwa Massaid (anak pertama Reza Artamevia), Aaliyah tumbuh jadi gadis cantik yang selalu up to date masalah penampilan. Tak heran jika banyak orang yang berharap Aaliyah ikut terjun ke dunia hiburan yang membesarkan nama kedua orang tuanya. Berkat dorongan tersebut gadis 15 tahun ini akhirnya mulai berani menekuni dunia entertain.

Aaliyah Massaid, Terjun di Dunia Tarik Suara
Aaliyah Massaid, Terjun di Dunia Tarik Suara [via instagram]
Seperti yang ia sampaikan saat menjadi tamu di acara talk show kemarin (01/03), Aaliyah mengaku baru memulai kariernya sebagai penyanyi solo. Namun dalam acara tersebut Aaliyah masih belum berani menyanyikan lagu-lagu populer milik ibunya. “Suaranya, aku enggak sampai” Tutur Aaliyah yang tampil cantik bersanding dengan Ibu dan kakaknya.

Kendati memiliki ibu seorang penyanyi dan ayah seorang aktor, Aaliyah tak ingin membawa nama kedua orang tuanya dalam berkarier di dunia hiburan. Ia ingin diakui karena karya dan juga kerja kerasnya. “Enggak ada beban sih, asyik-asyik aja. Aku enggak mau dibilang selalu mirip, aku harus punya karakter sendiri. Pasti kan ada plus minusnya. (Mama) Sering sharing (pengalaman dan ilmu) kalau di rumah“. Ungkap anak tiri dari Angelina Sondakh ini.

Aaliyah Jadi Model Cantik degan Aurel Hermansyah
Aaliyah Jadi Model Cantik degan Aurel Hermansyah [via instagram]
Sementara Reza sendiri mengaku senang jika Aaliyah ikut terjun dalam dunia tarik suara. Ia juga mengakui anak keduanya ini sudah memiliki bakat yang mumpuni di bidang musik. Pun begitu Reza masih menuntun Aaliyah untuk terus belajar dan belajar agar lebih baik lagi. Selain terjun dalam dunia tarik suara, Aaliyah juga sempat menjadi model beberapa produk fashion. Ia terlihat cantik memukau dalam galeri foto yang ia unggah dalam akun instagramnya. Bahkan dalam beberapa foto ia sering beradu kecantikan dengan Aurel Hermansyah.

Well, kemunculan Aaliyah di dunia hiburan menambah satu lagi anak artis yang menjadi penerus kesuksesan orang tuanya. Sukses selalu Aaliyah, semoga langkahmu menjadi seorang penyanyi terwujud dan membanggakan orang tua dan keluarga Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *