April 19, 2024

Berita Selebritis – Profesi Chef memang akan sering berkutat dengan kebul kompor, dan kotornya tangan saat meracik bumbu. Belum lagi panasnya dapur jelas akan membuat deras keringat yang menetes. Rasanya, untuk profesi yang satu ini, susah untuk tetap terlihat cantik saat sedang bekerja.

Baca Juga: Deretan Dokter Muda Dan Cantik yang Siap Nyuntik Hatimu

Namun, lima chef ini membuktikan sebaliknya. Bekerja di dapur tak menghalangi mereka untuk tetap tampil cantik dan seksi. Malah, saking cantiknya, mereka bukan cuma terkenal di dunia chef, namun juga mempunyai nama di dunia hiburan. Siapa saja, sih?

1. Chef Ulala

Chef cantik dengan kulit eksotis yang satu ini bisa dibilang sebagai pelopor chef cantik yang juga merambah dunia hiburan. Lewat program memasaknya, Ala Chef yang ditayangkan di salah satu stasiun TV swasta, langsung melambungkan nama dari Chef Farah Quinn ini. Janda super seksi berumur 35 tahun ini tidak sengaja kursus memasak saat berhenti kuliah di USA.

2. Paling Cantik Di MasterChef

Nama Chef Marinka mulai dikenal sejak menjadi juri di ajang pencarian Chef, MasterChef versi Indonesia. Chef Marinka yang mempunyai nama lengkap Rinrin Marinka ini memang bersekolah memasak di Sydney, Australia. Chef Marinka yang merupakan salah satu Chef selebritis ini kini juga mengajar di Pantry Magic Cooking School. Si chef seksi ini terlihat sedang dekat dengan aktor berbadan kekar, Nino Fernandez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *