Semenjak kemunculannya di dunia hiburan, Sandra Dewi secara otomatis berhasil mencuri perhatian masyarakat serta awak media pada dirinya. Menjadi seleb cantik yang terkesan mahal dan elegan, kisah cintanya selalu dipertanyakan oleh publik. Tak heran jika ketika dirinya dipersunting oleh pengusaha muda, Harvey Moeis seketika menjadi tajuk utama dalam berita.

Pun begitu, agaknya tak hanya pernikahan megah keduanya saja yang terus diburu awak media untuk dijadikan bahan berita. Namun, kehadiran buah hati bernama Raphael Moeis ini juga tak kalah menarik untuk dibahas hingga tuntas loh. Memiliki orang tua berparas cantik dan tampan, inilah beberapa potret Raphael yang berhasil membius netizen hingga jatuh cinta padanya. Wah, seperti apa sih penampakannya?

1. Lahir pada 31 Desember 2017, bayi tampan ini memiliki nama belakang sang Ayah

Lahir setelah hari Natal, kedatangan Raphael Moeis merupakan hadiah paling istimewa untuk Sandra dan Harvey.

2. Potret kehangatan keluarga kecil Sandra Dewi dengan anggota baru

Masih kecil, namun orang tua Raphael tidak sabar untuk mengabadikan momen hangat mereka dengan sang buah hati nih!

3. Dad is the hero, hangatnya pelukan Ayah, membuat Rapha tertidur pulas

Tak jarang deh nagi Rapha untuk tertidur pulas saat dirinya sedang berada dalam pelukan sang ayah tercinta. Ugh, sweet banget ya!

4. Ini nih foto Rapha secara close up, jangan dilihat lama-lama, bikin jatuh cinta!

Nah, dari foto close up ini, kira-kira udah pada bisa bayangin kan gengs, gimana gantengnya Rapha di masa depan nanti?

5. Kalo bapak dan ibunya cakep, gimana nih nanti wajah Rapha dewasa?

Raphael paling suka deh kalo lagi dipeluk sama ayah dan ibunya, wajahnya selalu senyum-senyum seolah menunjukkan bahwa dirinya happy banget!

6. Mengenakan outfit lucu, Rapha memiliki wajah yang menggemaskan ya

Duh, pakai baju dengan warna hitam dan putih ini, wajah Rapha jadi nampak lebih imut dan menggemaskan ya. Tuh dedek di sebelahnya aja juga jadi gemas.

7. Duh, ibu dan anak sama-sama memiliki paras rupawan. So perfect!

Disela-sela kesibukan, Sandra Dewi selalu menyempatkan waktu untuk bermain dan menciptakan momen dengan Raphael loh. Looks cute ya!

8. Foto sama auntie Kartika, adik Sandra Dewi yang suka banget jahilin Rapha

Ga cuma netizen aja yang gemas, bahkan adik kandung Sandra Dewi pun dibikin gemas sama tingkah Raphael yang imut ini.

9. Masih kecil, tapi Rapha memiliki hobi tertawa terbahak-bahak loh

Tak jarang juga loh, orang tua Rapha menggoda buah hatinya, hingga sang anak tertawa terbahak-bahak. Hahah, jadi keikut ketawa juga nih lihatnya.

10. Unccchh, di foto yang satu wajah Rapha bener-bener ngegemesin deh!

“Hayo tanteee, ngaku deh! Aku ganteng gak, kalo pose kayak gini?”

Nah itu dia potret kelucuan tingkah Raphael serta kehangatan keluarga kecil Sandra Dewi. Kehadiran Rapha di dunia tak hanya merupakan berkah bagi kedua orang tuanya saja. Namun juga bagi orang-orang di sekitarnya, tak terkecuali keluarga dan teman-teman Sandra serta Harvey. Well then, sehat selalu ya Rapha, semoga kelak kamu jadi anak ganteng baik hati yang juga selalu berbakti pada orang tua. Aminnn!..