January 5, 2024

Sebelum dikenal sebagai Gubernur Jambi periode 2016-2021, nama Zumi Zola begitu harum di industri entertaiment Indonesia sebagai seorang aktor. Parasnya yang tampan, berpendidikan dan imej baik-baik sempat membuat Zumi menjadi salah satu idaman banyak fans perempuan.

Namun usai menjalani kuliah S2 di Inggris, Zumi membuat kejutan dengan memutuskan mundur sebagai selebritis. Mewarisi darah politik sang ayah, Zulkifli Nurdin yang jadi Gubernur Jambi selama dua periode yakni 1999-2010, Zumi pun memulai kariernya sebagai Bupati Tanjung Jabung Timur pada 2011-2016. Hampir tujuh tahun tak jadi selebritis, nama Zumi kembali jadi bahan pembicaraan.

Hanya saja kali ini kabar yang datang justru buruk karena ayah dua anak itu resmi ditahan KPK sejak Senin (9/4) kemarin. Usai diperiksa delapan jam, KPK menahan Zumi di rutan mereka selama 20 hari pertama. Zumi sendiri ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan suap pengesahan RAPBD Jambi senilai enam miliar rupiah, seperti dilansir Kompas.

Di tengah kasus itu, warganet justru memberikan selamat ke Ayu Dewi. Sekedar informasi, Ayu dan Zumi memang pernah berpacaran lama hingga pertunangan dan berencana menikah pada Mei 2011. Namun sebulan sebelum menikah, Zumi tiba-tiba membatalkan pernikahan hanya lewat SMS. Mengaku tak mendapat restu dari orangtuanya, Zumi justru menikah dengan Sherrin Tharia pada 16 Maret 2012.

@lala_ngawi: untung dpt bpk RG mba @mrsayudewi Ahmad Sahroni bersyukurlah.. sllu ada hikmah Ahmad Sahroni

@lis_medel1073: Allah SWT itu maha kuasa atas segalanya mknya disaat dl mba ayu kehilangan calon suami diberikan pengganti yg lebih baik dr segalanya krn Allah maha tau apa yg kita butuhkan dan pantas buat kita dan Allah itu maha adil @artur_santosa: Saya mau mengucapkan selamat buat mba Ayu Dewi, kenapa? Karena mba Ayu Dewi orang beruntung di dunia ini yang gak jadi istri koruptor. ?

Postingan Ayu soal ungkapan sayangnya ke sang suami, Regi

@cut_lela: Alhamdulillah happy terus kk @mrsayudewi allah itu baik bnget y kk,, untung kk diganti yg terbaik,, klu jdi ama yg onoh naudzubillah ksian jga y kk the power of karma sih??

@marya_2603: Untuuuuuuung bu @mrsayudewi nggak jadi nikah sama @zumilazazulkifli kalo nikah bisa nangis bombay sekarang ???? Bahagia selalu bu ayu

Ayu sendiri memang tak pernah mau berkomentar soal kasus yang menjerat mantan tunangannya itu. Sudah hidup bahagia dengan Regi Datau, Ayu telah dikaruniai dua buah hati yang cantik dan tampan Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *